Erabaru.net. Pada 23 November, polisi dari Provinsi An Giang, Vietnam, mengeluarkan keputusan untuk menuntut dan menahan seorang wanita dan melanjutkan penyelidikan setelah dia mencoba menjual keponakannya dengan imbalan iPhone 11.

Menurut situs berita Vietnam, Dantri, wanita paruh baya yang diidentifikasi sebagai Hanh, sesekali dipercayai oleh kerabatnya untuk menjaga keponakannya yang berusia dua tahun, Ng.

Sebelumnya, dia telah mempunyai teman baru di media sosial bernama Vinh.

(Foto: Petro Times)

Pada tanggal 31 Oktober, Hanh mengajak Ng untuk jalan-jalan, dan selama waktu ini, Vinh melakukan video call pada Hanh di Messenger. Sementara mereka mengobrol, Vinh terus mengatakan bahwa Ng sangat lucu.

Hanh kemudian berbohong kepada Vinh dan mengatakan bahwa ayah balita itu telah meninggalkannya sementara ibunya kecanduan judi dan narkoba, dan berencana mengirimnya ke kuil untuk dirawat.

Pada titik ini, Vinh menawarkan untuk mengadopsi Ng dan berjanji untuk memberi Hanh, iPhone 11 dan sejumlah uang sebagai gantinya. Hanh pun tanpa berpikir panjang menyetujui tawaran itu.

(Foto: Oriental Daily)

Keesokan paginya, Hanh pergi untuk menjemput Ng dari rumah neneknya dan mengatakan bahwa ia mengajak balita itu bermain, tetapi sebaliknya, ia mengajak Ng untuk mengunjungi Vinh.

Vinh kemudian memberi Hanh 1,5 juta VND (sekitar Rp 913 ribu) untuk ongkos taksi dan iPhone 11 seperti yang disepakati sehari sebelumnya.

Setelah pertukaran, Hanh kembali ke rumah neneknya. Memperhatikan bahwa Hanh tidak bersama Ng, nenek itu bertanya di mana Ng, Hanh berbohong bahwa dia telah meninggalkan balita itu di rumah.

Untuk menyembunyikan jejaknya dan menghindari kecurigaan dari kerabatnya, Hanh membuat laporan polisi dan mengatakan bahwa Ng telah hilang.

(Foto: Dantri)

Polisi menyelidiki masalah ini, tetapi mereka merasa ada sesuatu yang ganjil tentang kasus ini dan meragukan kesaksian Hanh. Setelah menanyai Hanh, dia akhirnya mengakui bahwa dia telah menjual keponakannya ke Vinh untuk mendapatkan iPhone 11.

Pada 3 November, polisi pergi ke rumah Vinh untuk ‘menyelamatkan’ Ng dan membawa Vinh ke kantor polisi untuk diinterogasi lebih lanjut. Mereka juga menangkap Hanh untuk membantu dalam penyelidikan mereka sementara Ng dengan aman dibawa kembali ke keluarganya.

Apakah dia benar-benar menginginkan iPhone 11 sehingga dia mau menjual keponakannya dengan imbalan itu? Bagaimana dia pikir dia akan lolos dari itu? Hmm ..(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular