Erabaru.net. Ketika anjing itu di bawah ke kuburan untuk pemakaman pemiliknya dia terus-menerus menggaruk-garuk tanah, berbaring di sana dan menolak untuk pulang.

Huzi adalah anjing berusia 12 tahun yang tinggal bersama pemilik Wu selama bertahun-tahun di daerah Fuping, Provinsi Shaanxi, Tiongkok.

Baru-baru ini, Wu meninggal dunia karena penyakit yang menyebabkan Huzi sangat kehilangan, tidak makan atau minum selama 3 hari.

Ketika keluarga membawa Wu untuk dimakamkan, mereka membiarkan Huzi pergi bersamanya. Ketika dia tiba di pemakaman tuannya, Huzi menggaruk tanah dengan cakarnya, lalu dia berbaring di sana.

Meskipun anak Wu telah mengajak anjing itu untuk pulang namun, ia masih terbaring di sebelah makam tuannya dan tidak mau untuk pulang.

Anak Wu menceritakan bahwa Huzi telah tinggal bersama ayahnya selama 10 tahun. Ketika ayahnya meninggal, anjing tidak makan atau minum selama 3 hari. Awalnya, saudara-saudaranya mengira anjing itu terlalu tua untuk makan dan minum, tetapi setelah pemiliknya dimakamkan, anjing itu mulai makan dan minum lagi.

Netizen sangat tersentuh oleh kasih sayang Huzi untuk pemiliknya, meninggalkan komentar:

“Betapa setia, semoga kamu tidak terlalu sedih. Tolong jaga anjingnya mulai sekarang. ”

“Anjing malang.”

“Memang benar pemilik cinta tanpa syarat.”(yn)

Sumber: .dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular