Erabaru.net. Kecoak adalah makhluk menjijikkan dan kotor yang menyerang rumah Anda tanpa diundang dan membuat sarang di sudut dan celah-celah ruangan Anda. Namun, jika Anda tidak memiliki masalah dengan hama ini, Anda aneh mungkin Anda akan berpikir lagi.

Seorang wanita membagikan di Facebook gambar tangannya yang penuh dengan luka cukup dalam yang terlihat seperti bekas gigitan yang menyakitkan. Itu karena dia digigit kecoak saat dia tidur! Oh tuhan, kecoak bisa menggigit manusia?

(Foto: Ettoday)

Menurut Ettoday, wanita itu telah meminum pil tidur sebelum tidur malam itu dan tidak merasakan kecoak menggigitnya. Keesokan paginya, dia bangun dan menemukan bahwa tangan kanannya penuh bekas gigitan yang terlihat sangat menyakitkan.

Anehnya, dia mengetahui bahwa dia adalah satu-satunya di keluarganya yang digigit kecoak dan bertanya-tanya mengapa. Ketika dia pergi ke dokter untuk mendapat perawatan, dokter mengatakan kepadanya bahwa tangannya kemungkinan besar memiliki zat makanan di atasnya.

Tetapi sementara kecoak adalah omnivora dan akan mengonsumsi makanan organik apa pun dan lebih suka memakan permen, daging, dan tepung, menurut Orkin, kecoak juga dapat tertarik ke tempat-tempat yang tidak higienis dan kotor.

Wanita itu kemudian diberitahu bahwa kecoak menggigitnya karena kebersihan pribadinya.

(Foto: Pixabay)

Jadi, ya, kecoak bisa menggigit manusia. Meskipun mereka tidak makan darah dan bukan menggigit pertahanan, mereka dapat menggigit manusia – hidup dan mati – jika mereka cukup lapar.

Gigitan kecoak juga paling mungkin terjadi ketika Anda sedang tidur.

Aduh! Itu terlihat sangat menyakitkan dan mengira itu adalah kecoak yang membuat wanita itu semakin parah! Jika Anda menemukan rumah Anda penuh dengan hama seperti kecoak, segera singkirkan mereka dari rumah Anda.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular