Erabaru.net. Dengan kepala penuh rambut hitam tebal, Oscar Jones kecil terlihat seperti Mowgli dari The Jungle Book.

Rambut Oscar terlihat pada pemindaian sebelum dia memasuki dunia, dengan dokter memperkirakan itu sudah 1 cm di dalam rahim. Namun, ketika bayi laki-laki lahir, orangtuanya takjub melihat rambut hitam legam dengan panjang 5 cm.

Setelah Oscar baru berusia delapan minggu, orangtuanya Sara Morris, 36 tahun, dan Joshua Jones, 29 tahun, harus membawanya untuk memotong rambut pertamanya saat rambutnya terus tumbuh. Ketika pasangan itu keluar berjalan dengan Oscar, orang-orang sering menghentikan mereka di jalan untuk mengomentari rambutnya.

(Foto: SWNS)

Sekarang, 20 minggu telah berlalu sejak ia menjalani operasi caesar, dan Sara mengatakan bahwa mereka menjulukinya ‘Mowgli’ dalam karakter The Jungle Book karena gaya rambutnya yang unik.

Sara, yang mengelola toko bayi di desanya, mengatakan:

“Kami benar-benar tidak bisa percaya dengan rambutnya ketika ia dilahirkan! Ini bukan sesuatu yang sering Anda lihat! Rambutnya, sangat tebal, dan sangat hitam. Joshua dan aku memiliki rambut cokelat, meskipun dia lebih dekat dengan ayahnya daripada aku untuk itu.

“Oscar sadar bahwa dia memiliki banyak rambut, saya pikir. Saat kami membaringkannya, dia akan meletakkan tangannya di atas kepalanya dan bermain dengannya. Tetapi dia akan mulai menangis ketika dia secara tidak sengaja menariknya, karena jari-jarinya tersangkut!”

(Foto: Disney)

Lucunya, kedua orangtua menonton The Jungle Book pada bulan Desember tahun lalu – ini adalah kebetulan bayi lucu mereka menggoyang rambut yang sama dengan karakternya.

Setelah berjuang dengan diabetes kehamilan, dan juga sepanjang minggu di bulan Mei di mana Sara menderita mulas yang hebat, pasangan itu pergi ke dokter untuk pemeriksaan, di mana mereka mengetahui tentang rambut unik anak mereka untuk pertama kalinya.

(Foto: SWNS)

Sara menjelaskan: “Kami pergi untuk pemeriksaan rutin, dan mengetahui bahwa Oscar sudah memiliki rambut 1cm. Jadi kami mengharapkan dia memiliki rambut kepala ketika dia lahir. Tapi kami tidak berharap sebanyak yang kami dapatkan!

“Saya memandangnya dan berkata, ‘Dia mirip Mowgli!’ Semua orang kemudian melihat dan berkata, ‘Ya, dia benar! Dia Mowgli! ‘Orang tua Joshua memanggilnya Mowgli kecil sejak itu. Itu dimulai karena rambutnya, tetapi dia juga sangat nakal, jadi saya pikir itu akan menetap!”

Saat ini, Oscar memiliki rambut sepanjang 12cm. Beberapa teman Sara bahkan menyarankan agar anak laki-laki itu menjadi model, karena ia terlihat ‘lebih seperti pria kecil daripada bayi’.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular