Erabaru.net. Seekor merpati telah mencuri hati netizen di seluruh dunia kini menyambut seekor bayi burung yang manis di sarangnya yang unik.

Australian War Memorial telah membagikan foto yang menggemaskan tentang kedatangan bayi burung yang baru menetas di sarangnya yang berwarna merah. Sarang itu sendiri terdiri dari bunga poppy yang diambil oleh merpati dari makam prajurit Perang Australia yang tidak dikenal.

Hilangnya bunga poppy pada awalnya adalah sebuah misteri, namun akhirnya diketahui merpati adalah sebagai biang keladinya setelah seorang pekerja pemeliharaan menemukan sarangnya di sudut di atas jendela kaca patri tugu monumen perang.

Menyambut kedatangan bayi yang berbulu ke dunia melalui pos Facebook, seorang perwakilan dari Australian War Memorial menulis:

“Sebelumnya pada bulan ini kami berbagi kisah tentang seekor merpati yang sibuk mempersiapkan kehidupan baru di tempat untuk memperingati kematian, pengorbanan, dan pembaruan.

Setiap hari, merpati akan terbang ke Makam Prajurit Australia yang Tidak Dikenal untuk mengambil bunga poppy, dengan hati-hati membuat sarang di sebuah ceruk di atas jendela kaca patri seorang prajurit Australia yang terluka.”

Earlier in the month we shared a story of a pigeon that had been busy preparing for new life in a place that…

اس پر ‏‎Australian War Memorial‎‏ نے شائع کیا جمعہ، 29 نومبر، 2019

Orang-orang telah jatuh cinta atas kelahiran si kecil ini, dan telah memuji induk merpati karena telah menjadi ibu yang begitu baik dan banyak akal.

Satu orang menulis: “Awwh selamat datang di dunia si kecil. Saya harap mereka menyebutkan nama Anda tetapi untuk saat ini saya telah menamai Anda ‘Damai’ tapi mungkin ‘Poppy’ lebih tepat.”

Yang lain: “Betapa indah dan, saya pikir, sangat tepat di tempat yang memperingati kehidupan lampau, dan sekarang, memperingati kehidupan baru.”

Kita telah mengetahui selama ini bahwa merpati telah membantu prajurit selama berabad-abad; menjadi sarana komunikasi yang penting dalam perang. (yn)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular