Erabaru.net. Jika Anda membenci pekerjaan Anda sekarang, suka anjing, dan sedang mempertimbangkan perubahan karier, ini mungkin kesempatan bagi Anda!

Sebuah perusahaan kepegawaian yang dikenal sebagai Silver Swan Recruitment menawarkan hingga 32.000 Pound Sterling (sektiar Rp 584 juta) setahun kepada kandidat sempurna yang bersedia tinggal di townhouse enam lantai di London, Inggris, yang mewah sambil menjaga dua Golden Retriver yang menggemaskan, Oscar dan Milo!

(Foto: Insider)

Bagaimana Anda bisa mengatakan tidak pada wajah-wajah manis itu?

Menurut Insider, beberapa tugas harian meliputi:

  • Mengajak jalan-jalan anjing di pagi dan sore hari
  • Merawat anjing
  • Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan anjing
  • Belanja makanan
  • Pekerjaan umum merawat properti

Anjing itu milik pasangan yang sering bepergian dan tidak selalu punya waktu luang untuk anjing-anjing mereka yang cantik. Karenanya, mereka mencari seseorang untuk menjadi penjaga anjing untuk tinggal di dalam dan menghabiskan waktu bersama hewan peliharaan mereka secara penuh waktu. Hari kerja hanya berlangsung dari Senin hingga Jumat dengan akhir pekan yang sesekali.

(Foto: Insider)

Selain dari gaji yang menggiurkan, Anda akan mendapatkan kunci-kunci townhouse berlantai enam di Kensington, London!

Tapi tentu saja Anda harus melakukan sedikit pembersihan rumah saat Anda berada di sana. Uraian pekerjaan juga menyebutkan bahwa kandidat harus menjalankan tugas seperti berbelanja makanan, mencuci pakaian, dan memasak ringan untuk pemilik rumah yang vegan ketika mereka berada di rumah.

(Foto: KEPR)

Meskipun demikian, pekerjaan utama adalah menghabiskan waktu berkualitas dengan Milo dan Oscar dan siapa pun yang merasa pecinta anjing yang bersemangat dianjurkan untuk melamar posisi itu! Pasangan ini mencari pelamar yang “pekerja keras dan dapat dipercaya”. Sementara “fit and active” adalah bonus tambahan.

Jika Anda merasa cocok untuk peran tersebut, Anda dapat melamar di sini!(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=VuOJszRFYBg&t=21s

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular