Erabaru.net. Ini adalah kisah nyata tentang bagaimana seorang ibu muda bertahan dan kemudian menjadi pengacara. Kisah di sini adalah bagaimana seorang hakim yang empati datang menyelamatkannya saat melakukan upacara pelantikannya.

Wanita muda dalam cerita ini adalah Juliana Lamar dari Tennessee, AS. Juliana memiliki tiga tujuan utama dalam hidup. Dia ingin menjadi seorang istri, seorang ibu dan seorang pengacara. Dia tidak tahu bahwa ketiganya akan menjadi kenyataan dalam rentang waktu yang relatif singkat.

Tidak lama setelah menikah, Juliana mendaftar di sekolah hukum. Universitas yang dia pilih adalah “Belmont University College of Law”, yang berlokasi di Tennessee. Ketika dia mengikuti mata kuliah dan dengan tekun menghadiri semua kelasnya tanpa henti, dia hamil. Namun,Lamar tidak membiarkan itu menghambatnya.

Sepanjang kehamilannya, Juliana khawatir tentang apa yang akan terjadi ketika tiba waktunya untuk melahirkan bayinya. Apakah dia harus ketinggalan kelas? Bagaimana dia membagi waktu itu? Seperti seorang juara sejati, dia menyelesaikan semua masalahnya.

Pada Oktober 2018, Lamar melahirkan bayi laki-lakinya yang berharga, Beckham. Sangat mengejutkan bagi orang-orang yang dikasihinya dan para profesornya, dia datang ke kelas keesokan harinya.

Singkat cerita. Di usianya yang baru 27 tahun, Juliana Lamar akan dilantik sebagai pengacara selama upacara yang mengesankan. Di Pengadilan Tinggi Tennessee dia bersiap untuk melakukan hal itu.


Ketika keluarga dan teman-temannya berkumpul untuk menghadiri hari besarnya, putranya Beckham (yang kini berusia 1 tahun) menjadi sangat cerewet. Tidak ada orang lain yang bisa menenangkannya, Beckham menginginkan ibunya.

Tuhan yang baik tahu jika ada hakim lain yang akan melakukan ini; Namun, Hakim Richard Dinkins adalah hakim yang sangat berbelas kasih. Dia melihat Beckham kecil di tengah kerumunan dan memperhatikan bayi itu sangat rewel. Jadi dia beraksi.

Hakim yang baik hati ini langsung menghampiri bayi itu dan menjemputnya. Hakim Dinkins berkata dengan lantang bahwa ini juga hari yang penting bagi Beckham dan dia perlu mengambil bagian di dalamnya.

Jadi hakim memegang bayi laki-laki sepanjang upacara saat ia memberi sumpah Juliana. Seberapa fantastis itu? Ibunya menjadi pengacara dan bayi Beckham dihibur oleh hakim yang melakukan pelayanan.

Satu pelajaran bisa disampaikan dari Juliana Lamar sendiri. Itu untuk semua wanita muda, bahkan mereka yang mengalami menjadi ibu, jangan biarkan apa pun menghentikan Anda. Miliki tujuan dan impian untuk diri Anda sendiri dan jangan biarkan siapa pun atau masalah apa pun menghalangi Anda mewujudkan semua itu. Apapun impian itu -Pergilah untuk semua !!!

Tidak peduli dari jalan mana Anda berasal, tidak peduli apa yang terjadi di dunia Anda, Anda dapat membalikkan keadaan dan menjadi sukses. Anda pasti Bisa berani bermimpi dan melakukan segala daya Anda untuk membuat impian itu menjadi kenyataan. Kendalikan hidup Anda dan hiduplah dengan baik.(yn)

Sumber: sogoodly

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular