Erabaru.net. Jika Anda seperti saya, secangkir teh atau kopi hal pertama di pagi hari adalah hal yang mutlak penting dalam hal melewati hari – dan kuda polisi ini tidak berbeda.

Jack telah melayani dengan Polisi Merseyside selama 15 tahun terakhir, dan ia memulai setiap hari sama: dengan secangkir teh manis.

Kuda jantan berusia 20 tahun itu menjulurkan lidah ke cangkir pengendaranya setiap hari dan sekarang hewan berbulu anggota polisi Merseyside memasukkan rutinitas menium teh dalam hariannya.

Menurut petugas, Jake bahkan menunggu di kandangnya, yang berada di Allerton, untuk segelas besar teh untuk memulai hari setiap hari.

Jake sadar akan kesehatannya sehingga mengambil tehnya dengan susu skim alih-alih lemak penuh, namun ia memperlakukan dirinya sendiri dengan dua sendok teh gula – karena kuda apa yang tidak suka sedikit gula?

Untungnya, pengendaranya mengeluarkan sedikit air dingin di sana juga, supaya tidak terlalu panas dan membakar lidahnya.

(Foto: SWNS)

Manajer dan pelatih Merseyside Police Mounted Section, Lindsey Gaven berkata:

“Jake adalah salah satu dari 12 kuda yang kami dapatkan di kandang bekerja dengan kami. Saya pasti menggambarkan Jake sebagai kuda dengan banyak karakter.

“Kita semua telah mempelajari pesanan tehnya – dia akan berurusan dengan satu gula, tetapi pasti lebih bahagia ketika Anda ingat untuk memberinya dua.”

“Jika Anda berada di sisi kandang dan dia melihat Anda dengan cangkir di tangan Anda, Anda dapat menjamin bahwa dia akan berlari lebih cepat untuk mencoba mengambilnya.”

(Foto : Merseyside Police)

Jake selalu sibuk dengan tugasnya di kepolisian dan sering mengawasi pertandingan sepak bola, serta Grand National tahunan di Aintree Racecourse.

Namun, pada usia tua ke-20, waktu Jake di kepolisian akan segera berakhir dan tahun depan ia akan pensiun dari kepolisian. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular