Erabaru.net. Tahun lalu, seekor Labrador berwarna emas, Fred menjadi berita utama ketika dia tanpa pamrih memutuskan untuk mengadopsi sembilan bebek setelah ibu mereka hilang.

Tampaknya Fred mengalami sedikit sindrom kehampaan ketika anak-anak bebeknya semakin tua, dan sekarang dia merawat 6 ekor anak bebek yang kedua.

(Foto: SWNS)

Anjing yang berusia 11 tahun adalah hewan peliharaan penduduk di Kastil Mountfitchet dekat Stansted, Essex, Inggris, di mana staf tersentuh melihat dia memainkan peran kunci dalam kesejahteraan bebek.

Jeremy Goldsmith, direktur Kastil Mountfitchet, mengatakan: “Dia mengambil perannya seperti bebek di air. Fred memiliki sifat yang benar-benar luar biasa. Mereka benar-benar mencintainya.”

Bebek-bebek itu ditinggalkan oleh ibu mereka, seekor bebek Muscovy, ketika dia pergi bersama enam saudara mereka, tetapi untungnya di rumah ayah mereka, Fred dan menghentikan burung-burung kecil dari menjadi yatim piatu.

Segera setelah anjing itu diperlihatkan bebek-bebek kecil itu berkerumun bersama, dia langsung berbaring di sekitar mereka untuk menghangatkan mereka, dan itu mungkin hal paling lucu yang akan Anda lihat tahun ini.

Itu tidak lama sebelum bebek-bebek kecil itu merasa betah dengan ayah anjing baru mereka dan memanjat di atas punggungnya, dengan satu burung bermain-main bertengger di kepalanya.

(Foto: SWNS)

Jeremy menambahkan: “Fred langsung menunjukkan bahwa tidak akan ada yang meringankan dari tugasnya ketika ia menetap di sekitar mereka. Dalam beberapa menit, anak-anak itik menerima ibu baru mereka yang tampak aneh dan memanjat di sekelilingnya.”

(Foto: SWNS)

Tahun lalu, ketika Fred mengadopsi unggas pertamanya, Jeremy mengatakan kepada BBC:

“Kami membawa bebek-bebek itu ke dalam rumah karena mereka terlalu muda untuk mengurus diri mereka sendiri, dan Fred hanya membawa mereka di bawah cakarnya – daripada sayapnya. Dia memiliki sifat yang indah dan tumbuh di sekitar hewan yang diselamatkan.”

(Foto: SWNS)

Rumah Fred, di Kastil Mountfitchet, adalah istana Norman Motte dan Bailey, dibangun dari kayu.

Dulunya merupakan benteng bukit Zaman Besi, situs bersejarah itu juga merupakan benteng Romawi dan kemudian pemukiman Saxon dan Viking sebelum diserang pada 1066 oleh William Sang Penakluk.

Sekarang, itu bukan hanya rumah bagi Fred, tetapi juga keenam bayi itik kecilnya, dan betapa indahnya rumah itu.(yn)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=VuOJszRFYBg

Share

Video Popular