Erabaru.net. Mobil mewah adalah sesuatu yang hanya bisa dibeli oleh orang kaya dan ini adalah sesuatu yang hanya bisa kita impikan. Salah satu merek ini adalah Rolls-Royce, mobil mewah Inggris yang harganya mahal. Salah satu hal yang paling khas tentang mobil selain desain adalah patung ornamen ikon di kap depan mobil yang dikenal sebagai “The Spirit of Ecstasy”.

(Foto: Setn)

Namun, orang kaya di Beijing, Tiongkok, yang membeli apa yang tampak seperti Rolls-Royce Phantom Series 1 tampaknya berpikir bahwa patung ini tidak cukup menarik, dan memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

Menurut Setn, pria itu dilaporkan merasa bahwa ornamen asli tidak cukup bombastis untuk menunjukkan kekayaannya karena terlalu kecil.

Oleh karena itu, ia meminta seseorang untuk membuat ornamen yang lebih besar dan lebih flamboyan dalam bentuk ayam emas besar yang beratnya mencapai 25kg.

Hmm, apakah dia terlalu banyak memberikan kompensasi untuk sesuatu yang lain? Sekarang, “Spirit of Ecstasy” yang asli juga tidak murah, karena harganya bisa lebih dari Rp 300 juta karena pengerjaan untuknya dibuat dengan sangat indah dan Anda bahkan dapat menyesuaikannya dengan berlian jika Anda memiliki uang tunai.

(Foto: Setn)

Namun, pemilik mobil merasa bahwa itu tidak cukup mewah untuk menunjukkan kekayaannya, jadi dia menugaskan seseorang untuk membuat ayam jago yang mungkin terbuat dari emas murni.

 Disebutkan bahwa ayam jago emas tampaknya membutuhkan biaya sekitar 600.000 yuan (sekitar Rp 1,2 miliar). Foto-foto mobil yang beredar di media sosial dan netizen tercengang dengan pamer kekayaannya.

Beberapa dari mereka mengatakan bahwa yang asli jauh lebih baik karena terlihat lebih berkelas. Beberapa orang mengajukan pertanyaan tentang keselamatan jalan, karena ornamen itu tampak terlalu besar dan akan menghalangi penglihatan pengemudi.

Namun, ayam emas masih ditutupi dengan selembar kain di pangkalan karena sepertinya belum sepenuhnya terpasang pada kap mobil.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

 

Share

Video Popular