Erabaru.net. Seorang pria berusia 22 tahun di Tiongkok baru-baru ini tertangkap kamera dengan sengaja menggaruk mobil baru di sebuah dealer di Tiongkok.

Rekaman kamera pengawasan, diunggah di Miaopai, diambil dari dalam showroom BMW di Kota Shangrao di Provinsi Jiangxi, menurut Shanghaiist.

Dalam klip itu, pria yang tak dikenal tersebut terlihat menggores pintu belakang sedan biru dengan kunci, menghasilkan goresan panjang yang tak sedap dipandang. Ternyata, pria itu sengaja memaksa ayahnya untuk membelikannya mobil.

Segera setelah merusak mobil, pria itu mengatakan kepada seorang karyawan dari toko bahwa ia berencana untuk membeli mobil. Namun, karyawan itu memberi tahu polisi dan ketika petugas datang, pria itu menjelaskan bahwa mobil itu akan dibayar oleh ayahnya.

Pria itu mengklaim ayahnya telah berjanji untuk membeli mobil untuknya sebagai hadiah untuk mendapatkan SIM-nya. Karena ayahnya belum membelikannya, dia berinisiatif untuk menemukan mobil yang bagus dan memaksa ayahnya untuk membelinya dengan sedikit merusaknya.

Walaupun itu mungkin menjadi carany untuk mendapatkan mobil sesuai yang dia bayangkan, dia tidak menyangka bahwa dirinya akan berakhir di penjara karenanya.

Berdasarkan laporan itu, tidak ada konfirmasi bahwa pria itu benar-benar mendapatkan mobil, meskipun ia dilaporkan ditahan sebentar karena tindakannya.(yn)

Sumber: nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular