Erabaru.net. Setelah berjuang berkali-kali dengan anjingnya untuk mendapatkan selfie yang sempurna, prestasi ini sangat menarik untuk dilihat: 17 hewan peliharaan duduk diam untuk satu foto.

Di rumahnya di Corwen, Wales, Kathy memiliki delapan anjing – Ruby, Ben, Max, Sheba, Teddy, Rio, Storm dan Mishka – dan sembilan kucing, bersama empat sobat, beberapa ikan dan bayi landak dalam perawatannya.

Kathy mengatakan: “Orang-orang biasanya terkejut ketika mereka datang dan menyadari berapa banyak hewan peliharaan yang kita miliki, rumah itu gila tetapi kita terbiasa. Mereka semua berlarian dan Anda tidak menyadari ada banyak dari mereka sampai mereka berada di satu ruangan.”

Suatu hari, Kathy – yang menyelamatkan dan merawat hewan peliharaan dan satwa liar lain yang membutuhkan – dengan semangat untuk mencoba dan mendapatkan foto pamungkas dari banyak hewan peliharaannya.

Setelah mengambil beberapa foto pemanasan, pemilik hewan peliharaan itu dengan cepat menyadari sesuatu: anjing-anjing itu sebenarnya cukup mudah, tetapi kucing-kucing itu akan menjadi bagian yang sulit.

Asisten toko itu pertama-tama memanggil delapan anak anjingnya dan menyuruh mereka ‘duduk’ sambil memegang hadiah. Setelah menggiring kucing-kucing itu, Kathy berlari mondar-mandir dengan kameranya dalam keadaan siaga dan harus menarik mereka kembali ke tempatnya tiga kali. Kemudian, untuk sepersekian detik, dia mendapatkan kesempatan.

Kathy menambahkan: “Saya sangat senang ketika saya menyadari bahwa saya mengambil foto ini – ini seperti foto keluarga kecil. Saya sangat mencintai semua hewan peliharaan saya sehingga saya benar-benar bahagia ketika saya berhasil membuat mereka semua berpose bersama – meskipun itu tidak mudah dilakukan.

“Saya terus berusaha untuk mendapatkan foto kucing dan anjing bersama-sama tetapi beberapa dari mereka selalu keluar dari bingkai. Anjing-anjing semua akan duduk untuk mengobati sehingga itu cukup mudah, tetapi kucing adalah masalah lain. Sekarang saya tahu arti sebenarnya di balik menggembalakan kucing – saya harus terus mengambilnya dan meletakkannya kembali sampai mereka tinggal.

“Butuh sekitar tiga upaya tetapi pada akhirnya saya berhasil menyimpannya di sana selama beberapa detik dan mendapatkan foto sebelum mereka pergi lagi.”

Mengenai keberadaan bersama di samping begitu banyak anjing dan kucing, Kathy berkata: “Kami tinggal di rumah yang sangat kacau tetapi Anda terbiasa.”(yn)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular