Erabaru.net. Pada usia 101, Callie Terrell yang tinggal di Tennessee, AS, masih belum ada rencana untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai penata rambut. Secara khusus adalah penata rambut “tertua” dalam sejarah di tempat ini.

“Ah … aku tidak tahu harus berkata apa. Saya sangat bersyukur bahwa saya masih memiliki kesehatan dan kemampuan untuk melanjutkan pekerjaan saya, ”kata Terrell dalam sebuah wawancara dengan WREG.

“Saya kira tidak banyak orang di Memphis yang masih bekerja pada usia 101, karena orang sering terkejut: ‘Apakah dia masih bisa bekerja?’. Oh bagus, aku masih hidup, ” jawab wanita tua itu dengan masam.

Pada ulang tahunnya yang ke-100 tahun lalu, Terrell mengatakan akan pensiun. Namun, mengamati situasinya saat ini, rencana pensiun mungkin terus tertunda.

“Hei, jika kamu tidak mengambil keuntungan dari apa yang kamu miliki, kamu akan kehilangan itu. Orang-orang ingin saya merawat kepala mereka dan mereka membayar saya. Jadi mengapa tidak melakukannya? “Kata Terrell.

Terrell percaya dia hidup panjang umur berkat cintanya untuk pekerjaan yang dia lakukan dan dia tidak mau berhenti.

(Foto:Africa Parent)

“Saya pikir rahasia saya adalah bekerja dan membuat diri saya sibuk, itulah yang saya lakukan. Bisnis saya hebat dan saya ‘menikmati’ waktu kerja, ” katanya.

Terrell berharap dapat menginspirasi orang-orang muda.

“Lakukan saja hal yang benar,” katanya. “Jalani saja imanmu. Cintai semua orang, siapa pun mereka. Jika mereka memperlakukan Anda dengan buruk, tidak apa-apa. ”

Tentunya semangat optimis dan hati yang terbuka membantu wanita tua itu hidup begitu lama dan sehat seperti itu. Semoga Terrell hidup lebih lama untuk melanjutkan api dan membawa hal-hal positif kepada semua orang.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular