Erabaru.net. Seorang perampok mendapat pelajaran dalam hidupnya setelah mencoba merampok seorang nenek berusia 82 tahun. Yang menggembirakan semua orang, semuanya tidak berjalan seperti yang diharapkan penjahat itu.

Willie Murphy yang tinggal di New York, pada suatu hari pintu rumahnya diketuk oleh seorang pria dengan hal yang mendesak. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia dalam kondisi buruk dan meminta tolong Murphy memanggil ambulans untuk membantunya.

Nenek yang cerdik itu segera curiga bahwa pria itu ada maksut yang lain, jadi dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan memanggil polisi dan menolak untuk membuka pintu.

Murphy berpikir yang terburuk sudah berakhir, tetapi beberapa menit kemudian lelaki itu mendobrak pintu dan memasuki propertinya. Pria tidak menyangka bahwa dia berada di rumah seorang nenek dengan fisik binaragawan yang tahu betul bagaimana membela diri. Murphy dapat mengangkat lebih dari 100 kilogram.

Murphy bereaksi dengan cepat dan mengambil meja yang paling dekat dengannya untuk memukulnya. Meja pecah dan lelaki itu terluka dan jatuh di lantai tetapi nenek itu tidak akan berhenti sampai dia memberinya pelajaran.

“Aku hidup sendirian dan sudah tua tapi aku sangat kuat,” katanya.

Sang nenek terus membela diri dengan kaki meja dari besi dan beberapa detik kemudian dia menggunakan sapu. Dia juga menggunakan shampo untuk mencekiknya. Ketika polisi tiba, sang nenek tanpa satu goresan pun dan si perampok yang gagal itu berhasil diamankan.

Reaksi pertama polisi adalah meminta foto pahlawan yang luar biasa ini. Murphy dengan tinggi badan 1,50 meter dan berat 47 kilogram tetapi sangat berotot sehingga ia tidak kesulitan mengangkat dua kali beratnya.

Perampok itu berusia 29 tahun dan harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Berita tentang nenek yang luar biasa ini segera menjadi sangat viral dan Murphy diterima dengan gaya di gym Maplewood YMCA di mana dia telah pergi ke sana selama beberapa tahun.

Bagi mereka yang mengenalnya, dedikasi dan kekuatannya tidak mengejutkan mereka. Dia telah berlatih sangat keras sepanjang hidupnya dan baru-baru ini memenangkan tempat pertama di divisinya selama World Weightlifting Federation Championship.

“Dia memilih rumah yang salah untuk dirampok,” kata sang nenek.

Murphy ingin menginspirasi orang lain seusianya untuk melatih dan mengikuti hasratnya. Banyak yang percaya bahwa kehidupan berakhir pada usia tertentu dan Anda tidak dapat lagi melakukan ribuan kegiatan. Namun, dengan dedikasi dan kerja keras Anda dapat mencapai hal-hal besar, bahkan membela diri dari penjahat.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular