Erabaru.net. Apakah Greta Thunberg – aktivis lingkungan dari Swedia, sebenarnya penjelajah waktu yang datang dari masa depan untuk memperingatkan umat manusia tentang krisis perubahan iklim?

Beberapa orang berpikir demikian dengan penemuan seorang gadis yang tampak mirip dengan Thunberg dalam sebuah gambar yang diambil pada tahun 1898.

Dalam gambar yang sekarang viral di Twitter, foto yang menampilkan wajah mirip Thunberg adalah gambar tiga anak yang mengambil air dari sebuah sumur di Wilayah Yukon di Kanada, 121 tahun yang lalu, menurut CNN.

Salah satu gadis yang ditampilkan dalam foto terlihat sangat mirip dengan Thunberg termasuk rambutnya yang dikepang panjang dan juga tatapannya yang intens.

Foto itu pertama kali ditemukan di arsip goto Universitas Washington sebelum kemudian beredar di internet berkat teori konspirasi yang mengklaim bahwa Thunberg adalah penjelajah waktu.

Banyak pengguna internet dengan cepat membagikan pemikiran mereka tentang Thunberg yang menjadi penyelamat manusia dari krisis perubahan iklim.

Sementara foto itu telah beredar di internet, para arsiparis di University of Washington, ragu-ragu bahwa gambar itu adalah bukti bahwa Thunberg dapat melakukan perjalanan waktu.

“Kami telah memiliki sekitar 15 hingga 20 permintaan hanya untuk membicarakan foto itu, dan kami memasuki hampir tiga digit sekarang, dalam hal permintaan untuk menggunakan foto itu,” Lisa Oberg, seorang arsiparis di universitas mengatakan kepada CBC .
 
Saat ini, Thunberg belum menanggapi teori konspirasi karena sang aktivis sudah dalam perjalanan ke Portugal dengan kapal pesiar tanpa emisi.

Namun demikian, dia memang berbagi foto hitam dan putih tentang dirinya di Twitter di mana dia dapat dilihat di Standing Rock Reservation di North Dakota.

Sementara banyak orang tampaknya percaya bahwa dia sebenarnya memperingatkan kita semua tentang ancaman yang akan segera terjadi pada umat manusia, mungkin, Thunberg juga memiliki kecantikan yang benar-benar abadi.(yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular