Erabaru.net. Cinta yang dimiliki manusia untuk hewan terkadang mengejutkan. Meski begitu, beberapa orang di luar sana bersikeras menghancurkan habitat hewan-hewan ini sementara yang lain menyiksa hewan peliharaan kesayangan mereka sendiri.

Syukurlah, masih ada manusia di luar sana yang mengembalikan iman kita pada kemanusiaan dengan cinta mereka pada hewan.

Satu kelompok orang seperti itu adalah mereka yang mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan seekor anjing malang yang terdampar di tengah laut.

Anjing hanyut di tengah lautan dan berjaya diselamatkan para abang offshore.. Terbaik semua abang² offshore.. ? #Dog_Lover

اس پر ‏‎Ben Mr Red‎‏ نے شائع کیا پیر، 2 دسمبر، 2019

Pengguna Facebook Ben Mr Red memposting serangkaian gambar seekor anjing yang terombang ambing di tengah lautan dan diselamatkan oleh pekerja lepas pantai yang sedang mengerjakan apa yang tampaknya merupakan anjungan minyak di dekat Miri, Sarawak.

(Foto: BenMrRed)

Untungnya, anjing itu diselamatkan oleh pekerja yang tanpa pamrih mengangkat anjing yang malang itu keluar dari air. Dia tampak ketakutan seolah-olah tidak ada luka fisik yang jelas.

(Fotoi: BenMrRed)

Kebaikan para pekerja tidak berhenti di situ, dan mereka bahkan memberi makan anjing itu dan memberinya air.

Tidak perlu khawatir lagi – anjing itu saat ini sehat dan sangat bahagia dalam perawatan para pekerja, seperti yang dapat Anda lihat di foto terbarunya!

(Foto: BenMrRed)

Namun, masih ada pertanyaan tentang bagaimana anjing itu tiba-tiba terapung di tengah lautan. Ada beberapa teori yang mengatakan anjing itu secara tidak sengaja jatuh dari kapal pemiliknya.

Apa pun itu, kami senang anjing itu aman dan sehat. Tidak melupakan para pekerja pemberani yang menyelamatkannya dan merawatnya sampai dia menjadi lebih baik. Kalian yang terbaik!(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular