Erabaru.net. Terkadang, yang diinginkan oleh seorang wanita hanyalah mempunyai suami yang mencintainya dengan sepenuh hati, dan lelaki asal Tiongkok ini menunjukkan kepada kita semua apa artinya menjadi suami yang pengasih.

Pasangan ini mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan kehamilan, dan di ruang tunggu penuh sesak dengan orang yang mengantri. Karena sudah lama menunggu berdiri, ibu yang hamil ini harus duduk secepatnya. Jadi, suaminya bertindak cepat dengan duduk di lantai rumah sakit dan memberi isyarat istrinya untuk duduk di punggungnya.

(Foto: Daily Mail)

Berpikir bahwa istrinya akan kelelahan dan haus, suami yang pengasih itu kemudian menyerahkan sebotol air. Tidak lama setelah dia mengambil beberapa tegukan dari botol air, wanita itu mulai memijat kakinya karena pegal, seperti yang dilaporkan di Daily Mail.

Anda akan mengerti mengapa ‘tidak berperasaan’ akan menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan situasi karena tidak ada orang yang duduk di ruang tunggu yang mau memberikan kursi mereka untuk wanita hamil itu. Kita pikir itu lebih buruk karena tidak ada yang memandangi pasangan itu.

(Foto: Daily Mail)

Beberapa orang berkomentar tentang bagaimana ada kursi kosong di lorong, tetapi orang-orang baik dengan cepat membela wanita hamil, mengatakan bahwa dia mungkin tidak dapat mendengar namanya dipanggil. Selain itu, mungkin terlalu sulit baginya untuk bergerak mengingat kakinya sudah pegal.

Sangat menyentuh melihat bagaimana cinta seorang suami tidak mengenal batas, tetapi pada saat yang sama, kita juga berharap dapat melihat lebih banyak kebaikan di masyarakat.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular