Erabaru.net. Mengulurkan tangan kepada mereka yang membutuhkannya adalah tindakan yang langka untuk saat ini, itulah sebabnya ketika menyaksikan tindakan ini, orang-orang begitu terkejut dengan mereka sehingga mereka akhirnya membuatnya menjadi berita.

Seperti halnya Ethan Crispo, 24, yang memiliki pengalaman khusus di Waffle House di Birminghan, Alabama, AS.

Ilustrasi.

Anak muda ini tidak akan pernah membayangkan apa yang akan terjadi malam itu ketika dia pergi ke rantai wafel yang terkenal itu.

Saat memasuki restoran dia menyadari bahwa ada sekitar 30 orang dan sayangnya hanya satu pekerja yang melayani mereka semua. Ethan bisa melihat wajah lelaki itu, yang tampaknya tampak bermasalah.

Karyawan itu tidak tahu harus berbuat apa. Dan siapa yang tidak akan terpana? Menerima pesanan, mecuci piring, menyiapkan wafel, menyajikan kopi, menerima pembayaran, jadi gila!

Ben, karyawan yang sedang bertugas, nyaris tidak bisa melakukan satu hal atau lain, sampai tanpa banyak pertimbangan beberapa pelanggan bergabung dengan pekerjaan itu.

Seperti yang diceritakan, seorang pelanggan memutuskan untuk mengenakan celemek untuk membantu Ben yang malang. Mereka bahkan bertukar kata, itu benar-benar spontan, menurut Ethan.

Kejadia lain juga terjadi ketika seorang wanita dengan gaun dan sepatu hak juga melintasi bar sehingga bukannya meminta kopi pada pelayan, tapi dia pergi untuk menyiapkannya sendiri.

Begitulah, dari satu momen ke momen lainnya, Ben mendedikasikan dirinya pada mesin kasir sementara orang-orang membantunya melakukan tugas-tugas lain, di antaranya, mengumpulkan piring-piring dari meja dan menerima pesanan baru.

Pat Warner, juru bicara Waffle House, mengatakan kepada media bahwa mereka memiliki administrasi yang sangat buruk malam itu dan tidak mengharapkan begitu banyak pelanggan akan datang.

Ini mengingatkannya bahwa pada tahun 2014, selama badai di Atlanta, di Waffle House di Snowmageddon, sekelompok orang membantu menjaga tempat itu tetap terbuka karena para pekerja tidak dapat datang karena keadaan darurat cuaca.

Demikian juga, Warner meminta maaf kepada pelanggan sambil menyampaikan terima kasih atas dukungan dan pengertiannya.

“Kasihan Ben, untungnya orang-orang ikut membantu. Pengalaman-pengalaman ini selalu memberi kita keinginan untuk percaya pada orang, ”kata seorang pengguna Internet bersemangat.

Bagi Ethan Crispo, itu tidak akan pernah berhenti menjadi pengalaman hebat, karena spontanitas yang dengannya semua orang memutuskan untuk mendukung adalah sesuatu yang belum pernah dia lihat dalam hidupnya, dan di sisi lain, itu harus menjadi sikap yang harus kita semua lakukan.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular