Erabaru.net. Seperti dalam film horor, 300 burung secara misterius jatuh dari langit, membuat mereka berserakan di sebuah jalan di Wales Utara.

Kelompok burung yang mati ditemukan di Anglesey oleh Hannah Stevens, yang telah melihat kawanan itu terbang di sekitar hari itu.

Stevens mengatakan dia awalnya melihat mereka terbang di atas sebelum mendarat dan tampak memakan sesuatu di jalan.

Hanya satu jam kemudian, dia kembali ke jalan untuk menemukan kawanan besar burung jalak mati, meninggalkannya tanda tanya tentang apa yang terjadi pada makhluk berbulu.

Setelah memberi tahu pasangannya, Dafydd Edwards, dia memutuskan untuk pergi melihatnya sendiri dan memfilmkan burung-burung yang mati dalam apa yang hanya bisa digambarkan sebagai tampak seperti tempat kejadian perkara.

Edwards mengatakan:

“Saya menghitung 150 tadi malam tapi saya menyerah karena masih ada ratusan dari mereka yang berserakan di mana-mana. Seolah-olah mereka baru saja jatuh mati dari langit. Pasangan saya melihatnya ketika dia dalam perjalanan ke dokter kemarin sore.

“Dia berkata dia melihat ratusan dari mereka terbang dan berpikir itu tampak luar biasa, tetapi dalam perjalanan kembali sekitar satu jam kemudian mereka semua mati di jalan.

“Saya tidak percaya dia jadi saya pergi untuk melihat sendiri. Sangat aneh, saya tidak bisa meletakkan jari saya di atasnya. Masih ada beberapa yang hidup di pagar hari ini, tetapi semuanya tidak dapat dijelaskan saat ini. “

Edwards telah menghubungi North Wales Rural Crime Team and the Animal and Plant Health Agency dengan harapan bahwa mereka dapat menjelaskan bagaimana burung-burung itu mati.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular