Erabaru.net. Seorang pria di Thailand pergi untuk buang air besar. Saat cebok dia terkejuk saat ada sesuatu yang menjuntai di anusnya, dan ketika dia menariknya, itu adalah cacing pita hidup.

Suatu hari, setelah mengantar anaknya ke sekolah, Kritsada Ratprachoom harus mampir ke toilet.

Pria berusia 44 tahun, dari Udon Thani di timur laut Thailand, sudah selesai buang hajad dan bersiap-siap untuk membersihkan diri. Namun, dia merasakan ada sesuatu yang menggantung di pantatnya.

Ini akan membuat orang takut: itu bukan kotoran atau kertas toilet yang lengket. Faktanya, itu adalah cacing pita hidup yang besar yang menggantung di anusnya.

Mengingat mimpi buruk itu, Ratprachoom memberi tahu Khaosod:

“Saya baru saja selesai mengantarkan anak saya ke sekolah dan menjalankan beberapa tugas ketika saya harus pergi ke toilet. Setelah itu, saya merasa belum selesai buang air besar, seperti ada yang tersisa. Jadi saya bangun untuk melihat apa itu. Ternyata ada sesuatu yang mencuat dari pantatku.”

Pada minggu sebelumnya, Ratprachoom menjalani operasi usus buntu – awalnya, ia hanya menduga itu adalah seutas tali yang tersisa dari operasi.

Namun, ketika dia mulai menarik benang yang menjuntai, dia menyadari itu lengket dan elastis. Ini bukan seutas tali – itu adalah cacing pita yang sebenarnya.

Menurut NHS, ‘cacing pita adalah cacing pipih seperti pita yang dapat hidup di usus Anda jika Anda menelan telur atau cacing kecil yang baru menetas’.

Setelah menariknya keluar dari pantatnya, Ratprachoom menganggap cacing itu bisa direntangkan hingga 9 meter panjangnya. Setelah memegangnya di tangannya, dia meletakkan diatas toilet dan mulai merayap.

Akhirnya, dia akhrinya membuangnya ke dalam toilet – tidak terpikirkan. Namun, dia masih tidak yakin bagaimana cacing itu masuk ke dalam dirinya.

Cacing pita biasanya menyebabkan sedikit atau tanpa gejala, tetapi beberapa orang memang mengalami sakit perut, diare, mual dan penurunan berat badan.(yn)

اس پر ‏‎ตากล้อง ซิ่ง‎‏ نے شائع کیا اتوار، 8 دسمبر، 2019

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular