Erabaru.net. Persahabatan yang dapat dipertahankan selama 10 tahun adalah persahabatan yang sangat dekat, dan persahabatan yang bertahan seumur hidup adalah persahabatan yang luar biasa laksana emas.

Pernahkah Anda memikirkan persahabatan yang berlangsung selama 80 tahun?

(Foto: SWNS)

Dua wanita tua dari Inggris ini memiliki persahabatan yang begitu indah, ketika mereka sudah tua, mereka memutuskan untuk pindah ke panti jompo yang sama sehingga mereka bisa menjadi teman di hari-hari terakhir kehidupan mereka.

Old Olive Woodward dan Kathleen Saville, 89 tahun, adalah teman baik. Keduanya pertama kali bertemu pada usia 11 di sekolah, duduk bersebelahan di kelas di Ravenshead School, Nottingham, pada tahun 1941 dan sejak itu menjalin persahabatan yang sangat dekat.

Setelah menikah, Suami mereka berdua bekerja di perusahaan yang sama dan mereka tinggal di jalan yang sama di Mansfield sepanjang hidupnya, jadi mereka cukup mudah untuk tetap selalu dekat.

(Foto: SWNS)

Kathleen kehilangan suaminya pada tahun 1989 dan pindah ke panti jompo setempat – Berry Hill Park pada tahun 2018. Sementara Olive kehilangan suaminya pada tahun 2004 dan kemudian pindah ke panti jompo yang sama, melanjutkan persahabatan mereka yang kuat.

Mereka tidak hanya memilih kamar yang saling berhadapan, tetapi juga sering berbicara satu sama lain, yang lebih istimewa adalah mereka tidak pernah bertengkar sebelumnya.

Ketika mereka bersama, selalu ada cerita yang tak ada habisnya. Persahabatan yang tak terpisahkan dari keduanya membuat banyak orang di panti jompo merasa kagum dan iri.

(Foto: SWNS)

Selain itu, Olive dan Kathleen selalu bangga bahwa, meskipun keduanya berusia 89 tahun, juga yang tertua di panti jompo ini, mereka terlihat seperti baru berusia 60 tahun.

Mungkin karena persahabatan, keduanya memiliki kesehatan yang baik dan umur panjang.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular