Erabaru.net. Sebagai seorang anak, mereka mudah bertemu dan bermain. Tetapi ketika tumbuh dewasa, setiap orang memiliki jalur dan karier yang berbeda, sehingga mereka jarang memiliki kesempatan untuk berkumpul bersama.

Begitu juga dengan 8 saudara kandung di bawah ini, jarang memiliki kesempatan untuk berkumpul. Dan ketika mereka ada kesempatan untuk berkumpul mereka mengambil foto dengan pose seperti gambar 30 tahun yang lalu. Ini telah menyebabkan demam di internet.

“Setelah kita dewasa, kita menyerahkan banyak hal, ada banyak gambar yang menggerakkan kita untuk melihat lagi,” kata mereka. “Kami terdiri 8 orang yang berdiri di posisi yang sama, gaya yang sama, bahkan kameranya juga kamera tahun itu, hanya mobilnya yang berbeda karena kami tidak dapat menemukan mobil tahun itu. ”

Dia menambahkan bahwa ketika dia masih kecil, dia tidak hidup bersama tetapi sepupunya bermain setiap hari.

Ketika mereka sudah dewasa, semua orang meninggalkan tempat kelahirannya untuk pergi ke kota lain untuk tinggal dan bekerja. Kadang-kadang mereka masih berkumpul tetapi tidak sebanyak dan sesering sebelumnya.

Kali ini, pada acara pernikahan salah satu dari mereka, semua orang memiliki kesempatan untuk bertemu secara penuh. Mereka memutuskan untuk mengambil foto bersama dengan gaya yang sama seperti di masa lalu. 30 tahun telah berlalu tetapi kenangan manis masih membuat mereka tersentuh.

8 orang dalam foto semuanya telah tumbuh dewasa, pemandangan dan jalanan telah banyak berubah setelah 30 tahun tetapi perasaan mereka belum berubah. Saat melihat foto, orang tidak bisa tidak tersentuh oleh hubungan mereka yang dekat itu.

Terinspirasi oleh foto ini, beberapa netizen juga meminta sepupu mereka untuk mengambil foto.

Berapa lama Anda belum bertemu dengan sepupu Anda? Waktu berlalu tanpa menunggu orang, tolong habiskan lebih banyak waktu bersama orang yang Anda cintai!(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular