Erabaru.net. Seorang pria berusia 43 tahun baru-baru ini terbongkar dalam penyamarannya sebagai seorang wanita tua saat tes mengemudi dalam upaya membantu ibunya untuk mendapatkan SIM.

Setelah ibu Heitor Schiave yang berusia 60 tahun, Maria, gagal dalam tes mengemudi tiga kali, mekanik mobil itu merasa bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk membantunya.

Mungkin berpikir bahwa memberikan beberapa petunjuk kepadanya tidak cukup, putra yang penuh kasih ini memutuskan untuk berdandan seperti seorang wanita tua (ibunya) dan mengikuti tes mengemudi.

Dia memakai riasan dan kacamata, wig rambut putih, mengenakan blus warna-warni dan rok panjang, dan mencoba meniru suara ibunya sebaik mungkin. Sayangnya, penyamarannya tidak seperti yang dia harapkan.

“Dia berusaha sealami mungkin. Dia memakai banyak make-up dengan kukunya dengan bagus dan memakai perhiasan wanita, ”kata instruktur Aline Mendonca kepada saluran berita Brasil Globo G1. Namun, satu hal yang tidak bisa ia lakukan banyak adalah kesamaan antara penampilannya dan gambar pada ID ibunya, yang tidak terlalu mirip.

Mendonca sendiri yang memperhatikan bahwa “wanita tua” yang duduk di sebelahnya di dalam mobil tidak terlihat seperti wanita dalam ID, jadi dia memberi tahu polisi.

Heitor ditangkap dan dituduh melakukan penipuan dan penyalahgunaan identitas seseorang. Dia kemudian mengaku bahwa dia telah mencoba meniru ibunya karena cinta.

“Dia sudah mengaku. Dia mengaku bahwa dia bukan wanita yang dimaksud tetapi putranya, putranya yang mencoba untuk menjadi ibunya sehingga dia dapat lulus tes mengemudi praktis ini, “kata instruktur Mendonca kepada wartawan.

Putra yang penuh kasih itu menambahkan bahwa ibunya sedang pergi ke negara bagian lain dan tidak tahu tentang rencananya untuk membantunya lulus ujian mengemudi yang memberinya begitu banyak kesulitan.
 
Kisah ini dengan cepat menjadi viral di media sosial Brasil, dan reaksi terhadap gerakan Heitor Schiave telah beragam.

Sementara beberapa mengklaim bahwa kejahatan tetap kejahatan terlepas dari motif pelaku. Tapi ada banyak orang yang memuji tindakan mekanik itu, dan beberapa bahkan mengatakan dia tidak boleh dihukum karena mencoba membantu ibunya.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular