Erabaru.net. Seorang calon ibu melihat sesuatu pada pemindaian bayinya yang belum lahir yang membuatnya menangis ‘air mata bahagia’.

Samantha Stoney, 29, terkejut ketika mengetahui janin yang masih di dalam rahim menirukan kakeknya dengan menjalin jari-jarinya seperti yang dia lakukan setiap hari.

Foto-foto menunjukkan kakek buyutnya Arnold Spencer, 87 tahun, duduk dengan tangan saling menempel di bawah dagunya, jari-jarinya saling berhubungan, sama seperti bayi Samantha yang belum lahir dalam pemindaian 4D.

Samantha mengatakan dia ‘sangat dekat’ dengan kakeknya dan biasa mengunjunginya setiap hari untuk mengobrol sebelum dia meninggal pada Januari 2017 lalu. Jadi ketika dia tahu dia hamil dengan anak pertamanya pada bulan Juni, dia yakin Arnold senang menjadi kakek buyut.

Ketika putranya yang belum lahir tampak meniru pose kakeknya selama pemindaian 26 minggu, Samantha menangis ketika dia merasa itu adalah tanda dari Arnold bahwa dia menyayangi mereka berdua.

Samantha, dari Leyland, Lancashire, Inggris, menggambarkannya sebagai perasaan ‘luar biasa’, menambahkan: ‘Ketika kami melakukan pemindaian 4D di klinik, saya berpikir, “itu kakek saya”. Itu adalah reaksi instan. “

Ibu yang baru pertama kali hamil ini mengatakan ketika dia ‘tidak tahu apa yang diharapkan’ dari pemindaian, dia ‘pasti’ merasa seolah itu adalah tanda dari kakeknya karena ‘dia ingin menjadi kakek buyut’ .

Samantha menjelaskan: “Kakek saya meninggal dua tahun lalu, dan saya menghabiskan setiap hari bersamanya. Selama 27 atau 28 tahun, saya pergi mengunjunginya setiap hari. Bahkan jika itu hanya untuk lima menit, aku akan berkeliling untuk melihat apakah dia baik-baik saja. Saya sangat dekat dengan kakek saya. Dia selalu ada untukku dan dia hanya tinggal di sudut. Dia selalu duduk di kursinya dengan jari-jarinya menyasatu.”

Berbicara tentang kemiripannya, Samantha mengatakan: “Saya tidak yakin apakah dia terlihat seperti dia. Saya punya gambar pemindaian lain di mana dia mengeluarkan lidahnya. Kakek saya seperti itu, selalu tertawa dan terkikik. Saya pikir kakek saya akan sangat, sangat bahagia pada saya dan dia akan memanjakannya. Dia selalu memanjakan kita. Tidak ada banyak anak laki-laki di keluarga kami, jadi saya pikir dia benar-benar bahagia. Dia ingin menunjukkan kepadanya apa yang biasa dia lakukan ketika dia masih muda.”

Calon ibu, yang bekerja sebagai penjaga toko, mengatakan bahwa dia ‘tidak bisa menunggu’ untuk menjadi ibu karena ini ‘akan menjadi pengalaman yang luar biasa’. Kehamilannya sejauh ini berjalan lancar, tanpa mual-mual di pagi hari, yang Samantha tunjukkan kepada kakeknya ‘yang pasti menjaga (dia)’.

Sekarang dia berencana untuk memberi tahu putranya tentang kakek buyutnya, dan jelas akan menunjukkan kepadanya foto-foto pose mereka yang sama dalam scan bayinya.

Suatu kebetulan yang menyenangkan.(yn)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular