Erabaru.net. Disebut ‘bibir iblis’, atau ‘bibir gurita’, sebuah prosedur kosmetik yang diduga melibatkan memasukkan pengisi ke tepi bibir atas untuk memberikan tampilan bergelombang yang mendapatkan banyak perhatian di Instagram akhir-akhir ini.

Tidak ada yang tahu persis kapan dan di mana tren kecantikan yang tidak biasa ini berasal, tetapi beberapa sumber mengklaim bahwa prosedur ini dipelopori oleh ahli bedah plastik Rusia Emelian Braude.

Namun, satu hal yang pasti, teknik pembentukan bibir yang tidak biasa ini telah kehebogahn di media sosial, terutama di Rusia, tempat yang dianggap paling populer.

Tetapi sebelum Anda menghubungi ahli bedah plastik favorit Anda tentang prosedur bibir iblis ini, Anda harus tahu bahwa belum ada yang jelas apakah itu benar-benar ada.

Beberapa ahli bedah plastik mengatakan bahwa mendapatkan kontur bergelombang ini melalui pengisi bibir saja tidak mungkin, dan berusaha melakukannya bisa sangat berbahaya.

“Anda tidak dapat mengubah bentuk anatomi bibir seperti ini,” kata Dr. Krystyna Wilczynski kepada Dazed Beauty. “Anda bisa menajamkan dan membentuk dengan meningkatkan perbatasan vermillion, tetapi ‘bibir iblis’ ini tidak alami. Pengisi yang disuntikkan secara tidak tepat dapat berakhir di pembuluh darah, menyebabkan penyumbatan dan menyebabkan nekrosis (kematian) jaringan. Vessel ada di sekitar bibir, jadi menggunakan filler secara tidak tepat adalah berbahaya. ”

Perangkat lunak telah pengubah gambar digital seperti Photoshop tampaknya merupakan cara termudah untuk mendapatkan tampilan bibir yang bergelombang, tetapi masalahnya adalah bahwa beberapa foto yang beredar secara online sangat dapat dipercaya sehingga beberapa gadis mungkin benar-benar mencoba untuk meniru tampilan dengan menggunakan pengisi bibir, yang dapat menyebabkan kerusakan permanen.

“Tolong jangan naif dan ikuti tren konyol seperti ini,” kata influencer kecantikan dan pendiri Dermaspa, Nilam Holmes, di Instagramnya. “Anda tidak akan bisa membalikkannya dengan mudah dan kembali ke bibir alami Anda. Batas bibir Anda akan terdistorsi dan tidak akan luntur sehingga Anda akan memiliki bibir berenda selama bertahun-tahun yang akan datang. “

Walaupun sebenarnya bibir atas yang cacat hanya dapat dicapai dengan operasi plastik yang luas atau Photoshop, penata rias sudah mulai meniru tampilan menggunakan produk kosmetik seperti lipstik dan pensil berkontur bibir.

View this post on Instagram

‌Мода порой беспощадна ? Только пережили бум "губы уточкой", загремел новый тренд — губы-осьминожки ? Они же "губы дьявола" ?? ⠀ Идея, естественно, из Америки ? и давняя… А в нашей стране "отец основатель" косметолог без медицина образования @emelianbraude Он же Ян Николаевич Силис ? ⠀ ?Стоимость такого преображения от 20 тысяч рублей (авторская методика, как-никак). Эффект до года ? Хотя есть мнение, что форма губ будет стремиться к природной и эффект сойдёт быстрее. Для создания "осьминога" используют препараты гиалуроновой кислоты ? ⠀ Также "в моде" брови-нимб и брови-волны ? Но пока не нашлось такого предприимчивого бровиста, такие шедевры всё-таки чаще результат фотошопа ? ⠀ Какие считаете, приживётся тренд? На улицах Брянска ещё не видели эпотажных красоток? ??

A post shared by ШУГАРИНГ МАССАЖ БРЯНСК (@rita_epil) on

Reaksi online terhadap tren bibir iblis bervariasi dari “Saya pikir saya menyukainya” hingga “mengerikan” dan “menakutkan”.

“Cobalah melamar pekerjaan dengan bibir seperti itu,” komentar satu orang.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular