Erabaru.net. Tidak peduli dari negara Asia mana Anda berasal, Anda pasti memiliki beberapa versi nasi ayam dan kebanyakan dari kita akan memiliki satu tempat yang ingin kita kunjungi untuk menikmati satu atau dua piring.

Kecintaan kita pada ayam dan nasi sangat kuat dan kapan pun seseorang memperkenalkan versi yang menggabungkan keduanya, tentu kita akan mencobanya.

(Foto: GetNews)

Nah, karena KFC adalah makanan ayam yang sudah tidak asing lagi bagi kita, resep nasi ayam dari situs web Jepang ini mungkin patut dicoba.

Ya, benar, dalam situs web ini seseorang telah berbagi cara memasak nasi ayam dengan ayam KFC.

(Foto: GetNews)

Yah pertama-tama, sama seperti memasak nasi lainnya, Anda harus mencuci beras dengan benar dan memasukkannya dalam penanak nasi bersama dengan beberapa kecap asin dan kaldu ayam yang banyak. Lalu letakkan satu atau dua potong ayam resep asli KFC di dalamnya.

(Foto: GetNews)

Masak nasi seperti biasa dan saat nasi matang, buka tutupnya untuk mengeluarkan aroma nasi ayam yang sedap. Orang yang berbagi resep tersebut menyebutkan bahwa ini adalah saat Anda mengeluarkan tulang dari ayam dan mencampurnya bersama nasi.

(Foto: GetNews)

Dia juga mengatakan bahwa Anda bisa menambahkan garam dan lada secukupnya sebelum disajikan. Menurutnya, cara memasak ini akan menghasilkan hidangan nasi yang kaya akan rasa ramuan dan rempah-rempah yang berasal dari ayam. Bahkan daging ayamnya lumer dan lembut.

Satu-satunya hal yang hilang dari resep ini adalah ukuran bahannya. Namun, ini cukup sederhana sehingga Anda bisa memasaknya tanpa resep yang tepat. Hanya meraba-raba saja!(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular