Erabaru.net. Seorang ibu yang kreatif telah menemukan cara sempurna untuk menghentikan bayinya menangis ketika dia meninggalkan kamar.

Seperti yang diketahui banyak orangtua, beberapa balita menangis ketika ibu mereka tidak ada dalam pandangannya, sehingga tidak mengejutkan seorang wanita memutuskan untuk menemukan solusi untuk mencegah jeritan yang menusuk telinga dari anaknya yang berumur satu tahun setiap kali dia meninggalkan ruangan.

Pengguna Twitter @sato_nezi membagikan ide jenius yang dia dan istrinya buat untuk menjaga putra mereka tetap tenang.

Pasangan itu telah membuat potongan karton seukuran sang ibu untuk diletakkan di sekitar putra mereka untuk mengelabuhi agar dia berpikir ibunya benar-benar ada dan mengawasinya.

Dia berbagi tiga foto yang menunjukkan wanita itu di dua posisi berbeda. Salah satu porongan menggambarkan ibu berdiri dan melihat ke bawah, tampak seolah-olah dia sedang mengawasi anak itu, sementara yang lain menunjukkan dia berlutut dengan tangan di pangkuannya saat dia tersenyum hangat.

Benar-benar jenius.

Di Twitter-nya pria itu menulis: “Sulit bagi seorang ibu yang mempunyai anak berumur satu tahun, anak akan menangis, begitu dia menghilang dari pandangan. Sebagai tindakan pencegahan, saya bereksperimen dengan apa yang akan terjadi jika saya menempatkan ‘potongan seukuran ibu’.

Pria itu juga membagikan video istrinya dengan hati-hati meletakkan potongan di garis mata anak itu, sebelum melangkah keluar ruangan tanpa sepengetahuan putranya.

Anda dapat melihat anak itu terus bermain dengan mainannya seolah-olah tidak ada yang salah dan ibunya masih ada di dalam ruangan.

Sang ayah kemudian menjelaskan bahwa berkat potongan tersebut, sang ibu bisa berada jauh dari anak selama sekitar 20 menit pada suatu waktu.

Dia juga membagikan tautan tempat mereka membeli potongan karton itu.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular