Erabaru.net. Seorang wanita di Tiongkok baru-baru ini menjadi  gunjingan netizen ketika dia melamar pacarnya. Wanita itu melakukannya dengan penuh gaya, dengan memberi calon suaminya dengan akta rumah dan kunci BMW.

Kejutan romantis itu terjadi pada peringatan satu tahun mereka bertemu pada, 11 Desember, di sebuah pameran budaya di Henan, menurut laporan media.

Xiaojing, 24 tahun, telah membuat rencana untuk melamar kekasihnya, Xiaoke, di tempat yang sama di mana ia pertama kali mengajaknya kencan.

Pada hari yang istimewa, Xiaojing memberi tahu Xiaoke bahwa dia membutuhkannya untuk mengambil sesuatu untuknya di ruang pameran.

Tanpa sepengetahuan pacaranya, Xiaojing telah mengatur tempat di sana dihiasi dengan balon dan menunggunya dengan gaun pengantin.

“Aku sudah menyiapkan semua ini. Ada mobil dan akta rumah di sini,” kata Xiaojing sambil memberikan karangan bunga kepada Xiaoke. “Tidak masalah apakah kamu memilikinya atau tidak, aku masih ingin bersamamu. Maukah kamu menikah denganku?”

“Ini sangat tidak terduga. Ya, saya akan,” jawab Xiaoke, masih shock.

Menjelaskan keputusannya untuk melamar, Xiaojing, yang bekerja di bidang desain, mengatakan kepada wartawan,: “Dia biasanya yang merawat saya dan membuat pengorbanan untuk saya. Saya benar-benar ingin melakukan sesuatu untuknya.”

Hati yang romantis, dia juga ingin membuat kenangan khusus untuk mereka berdua.

Keluarganya telah membantu dengan lamaran kejutan dengan mensponsori rumah dan mobil, Xiaojing mengaku.

Tetapi dia mengatakan uang tidak penting baginya.

“Apa yang saya inginkan – lebih dari barang-barang material – adalah cinta. Saya tidak berpikir bahwa itu selalu menjadi laki-laki dalam hubungan yang menyediakan [rumah dan mobil]. Lebih dari itu, saya ingin dia setia dan peduli. pernikahan kami,” lanjutnya.(yn)

Sumber: asiaone

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular