Erabaru.net. Seorang pengemudi di Yorkshire Barat, Inggris, beruntung bisa lolos dari maut dan hanya mengalami luka ringan setelah secara tidak sengaja meledakkan mobilnya ketika berada di dalamnya. Dia menyalakan rokok setelah menyemprotkan pengharum udara yang berlebihan.

Orang-orang yang lewat dan penduduk di Fountain Street, di Halifax, dikejutkan oleh suara ledakan dahsyat sekitar pukul 03.30 malam di hari Sabtu (14/12). Saksi mata mengatakan ledakan itu “luar biasa”, merusak jendela beberapa kantor dan mengguncang seluruh rumah.

Orang-orang turun ke Twitter untuk melaporkan ledakan beberapa menit setelah kejadian, dan sementara beberapa mengabarkan bahwa itu adalah ledakan mobil, tapi tidak ada yang tahu mengapa meledak.

“Pemilik mobil yang diparkir di jalan itu telah menggunakan pengharum ruangan tetapi tidak membuka ventilasi mobilnya sebelum menyalakan rokoknya,” kata seorang Polisi Yorkshire Barat. “ Gas itu meledak dan menghempaskan kaca depan mobilnya, bersama beberapa jendela di tempat bisnis terdekat. Pemiliknya untungnya hanya menderita luka ringan tetapi ini bisa lebih buruk. ”

Foto-foto mobil menunjukkan bahwa ledakan itu jauh lebih buruk daripada pernyataan polisi itu. Tidak hanya semua jendela pecah, tetapi besi di pintu terlihat rusak oleh ledakan, bumper belakang nyaris tidak tergantung, lampu belakang semua pecah dan keluar dari tempatnya, dan bahkan atap kendaraan tampak terpisah .

“Kita tidak selalu melihat risiko dalam barang keperluan sehari-hari tetapi selalu mereka melakukan persis apa yang dikatakan di label kaleng,” kata petugas pemadam kebakaran di Twitter. “Kami telah mendatangi kejadian yang serupa sebelumnya. Selalu baca labelnya. “(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular