Erabaru.net. Seorang pria Australia Barat mengaku telah berhasil memasak daging babi panggang dengan hanya meninggalkannya di dalam mobilnya selama sekitar 10 jam di hari yang sangat panas.

Meskipun ia melakukan percobaan untuk bersenang-senang, pria itu memperingatkan orang untuk tidak meninggalkan anak-anak atau hewan peliharaan mereka di mobil selama musim panas.

(Foto: Stu Pengelly / Facebook)

Stu Pengelly, dari Perth, di Australia Barat, memutuskan untuk melihat apa yang akan terjadi jika dia meninggalkan daging babi seberat 1,5 kg di kursi depan mobil Datsun lamanya selama sepuluh jam di hari yang panas itu.

(Foto: Stu Pengelly / Facebook)

Dia meletakkan daging di sekitar jam 07:00 pagi, ketika termometer menunjukkan 30 derajat Celsius yang berada di dalam kendaraan yang rusak, tetapi pada tengah hari, suhu mencapai 81 derajat Celcius.

Pengelly memantau suhu sepanjang hari, dan ketika sepuluh jam sudah habis, ia mengambil daging babi, mengirisnya, dan bahkan mengambil beberapa gigitan untuk menunjukkan bahwa itu sudah matang.

“Kemarin, saya memasak daging babi panggang seberat 1,5 kg di dalam Datsun Sunny tua selama 10 jam pada hari dengan suhu 39 derajat. Itu manjur! ”Pria Australia itu menulis di Facebooknya. Bahkan ia berencana untuk mencoba daging sapi panggang berikutnya, jika panas yang ekstrem terus naik.

WARNINGThose of you who missed my experiment for fun yesterday, I cooked 1,5 kg pork roast inside an old Datsun Sunny…

Posted by Stu Pengelly on Friday, December 13, 2019

 
Meskipun Foto yang diposting oleh Stu Pengelly di Facebook menunjukkan bahwa daging babi panggang tidak sepenuhnya matang, Anda dapat dengan jelas melihat bahwa dagingnya matang, dan ia bahkan mengambil beberapa gigitan, mengklaim bahwa yang dibutuhkan hanyalah sedikit garam dan lada.

(Foto: Stu Pengelly / Facebook)

Pengelly bukan orang Australia pertama yang membuat berita utama yang diduga memasak sepotong daging dengan hanya meninggalkannya di dalam mobil di hari yang panas.

Bahkan, awal tahun ini seorang pria dari Mildura, di negara bagian Victoria, mendapatkan ketenaran online lima menit setelah memasak steak di mobilnya.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular