Erabaru.net. Sebuah rumah sakit di Tiongkok barat daya telah meminta maaf setelah seorang pria menemukan benda kecil seperti ‘ulat’ di dalam selang infus putranya yang berusia tiga tahun yang sendang dirawat karena flu.

Ayah itu, yang bermarga Huang, mengatakan putranya sedang minum obat di Rumah Sakit Rakyat Leshan di Provinsi Sichuan pada hari Minggu ketika ia melihat “benda tak dikenal” di selang infus bocah itu, lapor Red Star News.

“Awalnya, saya pikir itu adalah sesuatu yang kotor di luar selang,” kata Huang. “Tapi setelah memeriksa dengan teliti, aku menemukan ada di dalam selang dan itu seperti ulat.”

Khawatir dengan penemuan itu, sang ayah meminta seorang perawat untuk mengeluarkan benda itu. Setelah selang terputus, bocah itu mengembangkan bintik-bintik merah dan gatal di punggungnya, kata Huang.

Dia menduga itu adalah gejala infeksi bakteri yang disebabkan oleh benda di dalam tabung itu.

Pada hari Selasa (17/12) , rumah sakit mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bocah itu kemudian merasa baik-baik saja dan dipulangkan setelah periode observasi 17 jam.

Selang itu disegel di depan saksi rumah sakit dan kerabat bocah itu dan disimpan oleh keluarga, kata pernyataan itu. Rumah sakit mengatakan sedang menyelidiki dan akan bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Staf dari Grup Peralatan Medis Shuguang Jianshi yang berbasis di Henan, yang membuat peralatan infus, dikirim untuk memeriksanya. Perusahaan mengatakan kepada situs berita Thepaper.cn bahwa mereka belum pernah menerima keluhan seperti itu sebelumnya.(yn)

Sumber: Aisaone

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular