Erabaru.net. Seorang pria muda Inggris yang baik hati telah melelehkan hati, setelah dia memberikan kursi kelas satu untuk seorang wanita tua.

Jack bertemu Violet di bandara New York awal bulan ini dan keduanya langsung cocok, membuktikan usia bukanlah halangan untuk menjalin pertemanan lintas generasi.

Pensiunan perawat berusia 88 tahun, Violet, dari New York, telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengunjungi putrinya sementara Jack untuk pulang ke London setelah liburan keluarga di Big Apple. Dan ikatan mereka sejak itu telah menggerakkan orang-orang dari seluruh dunia.

(Foto : Leah Amy / Facebook)

Violet sudah memegang kelas Ekonomi, sementara Jack terbang dengan kelas satu di pesawat yang sama. Namun, Jack menemui Violet setelah naik dan berganti tempat duduk dengannya, yang memungkinkan orang tua itu untuk menyeberangi Atlantik di pelayanan yang mewah.

Kisah ini kemudian dibagikan di Facebook oleh pramugari Virgin Atlantic Leah Amy, yang berbagi beberapa foto Violet yang benar-benar menikmati di kabin Kelas Satu:

“Dari ratusan penerbangan yang saya operasikan, saya merasa senang melayani para pemain sepak bola, supermodel, dan beberapa bintang film Hollywood, tetapi izinkan saya memberi tahu Anda tentang dua penumpang favorit saya yang pernah ada!

“Jack dan Violet (aku berharap dia dipanggil Vera atau Rose). Jack dan keluarganya membeli kursi di kabin kelas atas kami untuk penerbangan pulang dari New York, tetapi ketika ia naik, Jack pergi dan menemi Violet di kelas ekonomi dan bertukar tempat duduk dengannya.

“Dia kemudian duduk di barisan kursi tepat di sebelah toilet ekonomi dan tidak pernah menengok atau meminta apa pun dari sisa penerbangan. Tidak ada keributan, tidak ada perhatian, benar-benar melakukannya karena kebaikan hatinya sendiri, tidak ada yang bertanya padanya juga.”

Of the hundreds of flights I’ve operated, I’ve had the pleasure of looking after footballers, supermodels and some…

Posted by Leah Amy on Tuesday, December 10, 2019

Leah melanjutkan: “Violet berusia 88 tahun, telah menjadi perawat di Inggris dan di Amerika. Dia melakukan perjalanan dari New York untuk menemui putrinya, tetapi belum bisa untuk sementara karena penggantian lutut. Mimpinya selalu duduk di depan, dan Jack mewujudkannya.

“Anda harus melihat wajahnya, ketika saya memasukkannya ke tempat tidur setelah makan malam. Dia mengatakan putrinya tidak akan mempercayainya, dan ingin ‘selfie’ untuk membuktikannya, tetapi tidak memiliki telepon atau alamat email. Foto-foto ini dikirim melalui postingan besok, dapatkah Anda mengambilnya.”

(Foto : Leah Amy / Facebook)

Postingan Leah sejak itu menjadi viral, dengan orang-orang muda dan tua jatuh cinta dengan senyum kemenangan Violet.

Satu orang berkomentar: “Biasanya kita hanya mendengar hal-hal buruk, tetapi masih ada banyak orang baik. Pria muda itu melakukan hal yang luar biasa bagi wanita ini.”

Yang lain berkata: “Ini sangat manis. Saya harap Jack memiliki kehidupan yang luar biasa, dia tentu saja layak menerimanya.”

Jack, jika Anda membaca ini, Anda adalah legenda mutlak yang pantas mendapatkan Natal Kelas Satu. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular