Erabaru.net. Akan selalu menyenangkan untuk memiliki sedikit hiasan di pohon Natal Anda saat ini, tetapi ketika itu hiasan itu mendesis pada Anda maka Anda akan punya sedikit masalah.

Gambar-gambar muncul dari jalanan Melbourne, Australia, yang menunjukkan jalinan ‘tali hidup’ dengan meliuk-liuk di sekitar tiang lampu yang telah dihiasi warna hijau dan emas menyerupai pohon Natal.

3 ular berbisa

Pemandangan yang mengejutkan itu terlihat di jalan yang sibuk oleh backpacker Maxime Zimmermann, yang segera mengambil foto berbagi foto makhluk itu dalam grup Facebook Australia Backpackers 2019 bersamaan dengan keterangan berikut:

” Hanya di Australia … Ular yang tergantung di pohon Natal di Melbourne.”

(Foto: Maxime Zimmermann/Facebook)

Pemandangan 3 ekor hewan bersisik yang menggeliat telah membuat banyak backpacker berpengalaman merasa takut, bahkan mereka yang terbiasa dengan alam liar Australia yang menyeramkan.

Seorang komentator dengan terperangah mengatakan: “Bagaimana mereka bisa mendapatkan tiga ular paling berbisa di tempat yang sama, aku tidak akan pernah tahu.”

Lainya berkomentar: “Mengapa mereka bertiga bersama-sama? Apalagi bersama-sama berada di tiang lampu di kota? Saya orang Australia dan ini adalah hal paling aneh yang pernah saya lihat.”

Yang lain menemukan gambar itu terlalu aneh untuk dipercaya, dengan beberapa bersikeras bahwa mereka sedang melihat ‘ular palsu’.

Namun, Maxime dengan cepat ‘meyakinkan’ mereka bahwa mereka sedang melihat hal yang benar-benar nyata.

Mereka yang berada dalam kelompok dengan pengetahuan ular yang baik mengenali trio makhluk sebagai ular hitam berperut merah, ular coklat timur dan ular harimau. Dengan kata lain, tiga ular yang sangat mematikan.

Berbicara dengan Daily Mail Australia, ular-ular itu sebenarnya adalah hewan peliharaan dan sengaja ditempatkan di tiang oleh pemiliknya untuk foto Christmassy.

(Foto : Snake Man / Facebook)

Pemilik ular yang bangga adalah pria bernama Raymond Moser, yang juga dijuluki ‘Manusia Ular’. Dia dilaporkan mengatakan kepada Maxime bahwa ular itu tidak lagi menjadi ancaman bagi manusia karena racunnya telah dihilangkan.

Saya harus mengatakan, beracun atau tidak, saya pribadi tidak akan bertahan cukup lama untuk mengambil foto …(yn)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular