Erabaru.net. Kebersihan dan kerapian adalah dua elemen paling penting untuk hidup sehat. Meskipun beberapa orang melakukan membersihkan dengan menyingkirkan hal-hal yang tidak diinginkan di sekitar rumah dan melakukan sedikit pembenahan, ada cukup banyak orang yang malas bahkan untuk memindahkan pakaian kotor mereka dari tempat tidur ke mesin cuci.

Berkat perkembangan zaman dan semakin meningkatnya permintaan, perusahaan agen pembersih untuk membersihkan rumah sudah tersedia secara luas.

Ada layanan pembersihan baru yang diiklankan setiap hari, dan satu-satunya masalah yang Anda hadapi adalah memilih yang terbaik dari ratusan yang ada.

Ini adalah satu kisah semacam itu, diceritakan dari pengalaman langsung seorang agen pembersih.

Insiden itu terjadi di Korea ketika mereka menerima panggilan untuk membersihkan rumah. Berpikir itu sama seperti pelanggan biasa, jasa pembersih itu pergi ke tempat pelanggan untuk memulai pekerjaannya.

Sedikit yang mereka tahu bahwa itu akan menjadi pengalaman terburuk yang mereka ambil dalam masa karier mereka. Rupanya, rumah itu dalam kondisi tak terbayangkan yang menurut orang itu adalah ‘kondisi paling mengerikan yang pernah mereka saksikan’.

(Foto: China Press)

Gambar-gambar yang dilampirkan dalam postingan menunjukkan rumah penuh dengan sampah dan barang-barang yang tidak terpakai. Itu meliputi seluruh rumah yang bahkan berjalan ke toilet adalah tugas yang cukup sulit karena tidak ada cukup ruang untuk orang berjalan.

‘Rumah dengan sampah-sampah yang akan bertahan selama beberapa generasi yang akan datang,’ keterangan dalam postingannya. Tentu saja, postingan tersebut telah menarik perhatian netizen di seluruh dunia.

Komentar membanjiri postingan itu dalam menjelaskan kebingungan mereka dan sangat terkejut bagaimana seseorang bisa hidup dalam kondisi yang mengerikan selama lebih dari satu hari.
 
Bagian terburuk dari rumah, seperti yang diklaim oleh agen pembersih, adalah area toilet dan kamar mandi. Mangkok toilet itu berkarat dan bernoda cokelat, dan lantainya berjamur dan dibanjiri puntung rokok.

(Foto: China Press)

Tidak hanya itu, rak di samping wastafel itu penuh dengan pembalut yang sudah digunakan. Sangat kotor!

(Foto: China Press)

Jika Anda masih berpikir akan ada lebih banyak visual buruk yang akan datang, jangan khawatir. Orang itu kemudian membagikan gambar sebelum dan sesudah tempat itu setelah mereka selesai membersihkan.

Mereka membutuhkan total 7 jam untuk membuat rumah itu tampak seperti baru dan jujur, mereka melakukan pekerjaan yang hebat.

(Foto: China Press)

Tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa rumah itu dulunya adalah mimpi buruk.

Pengalaman mengerikan itu pada akhirnya memang layak karena mereka dibayar 850 dollar ( sekitar Rp 11 juta) sebagai biaya kebersihan mereka.(yn)

Sumber: goodtimes.my

Share

Video Popular