Erabaru.net. Di antara surat-surat yang tiba ke Santa Claus Natal ini, satu sangat mengejutkan. Sebuah tempat penampungan bagi para korban kekerasan rumah tangga menemukan bahwa Blake, seorang bocah lelaki berusia 7 tahun yang saat ini tinggal di sana bersama ibunya, di mana ia menceritakan situasi serius rumahnya.

Ilustrasi.(Foto: Pixabay)

Ibu dan anak itu harus meninggalkan rumah mereka, dan bocah lelaki ini menjelaskan dalam suratnya:

“Santa terkasih: Kita harus meninggalkan rumah kita. Ayah marah. Kami harus mengepak semua tas. Ayah mendapatkan semua yang dia inginkan. Ibu berkata sudah waktunya untuk pergi dan itu akan membawa kita ke tempat yang lebih aman di mana kita tidak perlu takut.

“Saya masih gugup Saya tidak ingin berbicara dengan anak-anak lain. Apakah Anda akan datang Natal ini? Kami tidak memiliki barang-barang kami di sini. Bisakah Anda membawa beberapa buku, kamus, kompas, dan jam? Saya juga menginginkan ayah yang sangat sangat sangat baik. Bisakah Anda melakukannya juga? Love, Blake. “

Rumah singgah tersebut mengatakan setelah membaca surat mengejutkan Blake bahwa, anak itu akan mendapatkan semua yang dia minta pada Santa Claus dan telah menyoroti sejumlah besar keluarga yang menderita kekerasan.

Mereka memastikan bahwa mereka sering menemukan catatan serupa dari anak-anak yang tinggal di sana, tetapi mereka memutuskan untuk membuat ini diketahui karena isinya yang mencolok, yang memadukan normalitas daftar dengan Santa Claus dan deskripsi seperti apa kehidupan seorang anak.

Dia jauh dari rumah di tempat di mana dia gelisah dan di mana akan menghabiskan liburan Natal-nya.

Untuk kasus seperti Blake, mereka memiliki program di mana keluarga menyumbangkan hadiah untuk anak-anak tanpa sumber daya, sehingga Blake tidak akan kekurangan perlengkapan sekolahnya.

Pada tahun 2018 saja, 1.400 wanita datang dengan anak-anak mereka, dari segala usia, menurut data mereka.(yn)

Sumber: bles

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular