Erabaru.net. Pada saat ini kemajuan telah mendorong pertumbuhan yang sangat cepat dalam penggunaan teknologi, terutama ketika datang ke jejaring sosial.

Bahkan beberapa orang telah keluar dari pekerjaan konvensional mereka untuk berimprovisasi pada bidang yang dikelola dalam internet sebagai tren terbaru.

Demikianlah kasus Charna Rowley, 22 tahun, yang berhenti dari pekerjaannya untuk beralih menjadi seorang YouTuber.

Charna memutuskan untuk memfilmkan dirinya mengonsumsi sekitar 5.500 kalori per makan dan kemudian menerbitkan videonya. Tujuan utamanya adalah makan 10.000 kalori dalam satu sesi.

Setelah Charna berhenti dari pekerjaan sebelumnya sebagai pekerja bagian administrasi, ia mencari pekerjaan paruh waktu untuk memiliki lebih banyak waktu untuk makan dan membuat video.

Charna ingin menjadi bintang pertama “Mukbang” di Inggris, mengikuti tren yang dimulai di Korea Selatan.

“Saya hanya harus menunjukkan kepercayaan diri saya. Tidak masalah tanpa sisa makanan di salah satu gigi atau di sekitar mulut saya karena orang-orang suka betapa lucunya saya, ”kata Charna.

Dalam banyak videonya, Charna muncul bersama pacarnya, yang dengannya ia memiliki hubungan hampir setahun.

Wanita muda itu mengakui bahwa sebagian besar waktu dia tidak menanggapi komentar negatif yang mengkritik kenaikan berat badannya.

“Saya menikmatinya dan itu memberi saya kepercayaan diri, dan sekarang saya bisa memonetisasi saluran saya, menanggapi permintaan pengguna, itu bisa menjadi pekerjaan penuh waktu,” tambah Charma.

Meskipun Charna tahu dia memiliki beberapa kilogram ekstra, dia bersikeras dia menjaga kesehatannya di bawah kontrol berkat empat sesi senam seminggu.

Ibunya, Marsh, 45 tahun, awalnya melihatnya sebagai hobi, tetapi begitu dia menyadari itu adalah hasrat putrinya dan berhasil, dia berubah pikiran.

“Dia mungkin melihatnya sebagai hobi, tetapi setelah melihatnya sebagai sesuatu yang serius, dia pikir aku harus melakukannya ketika aku masih muda dan aku memiliki kesempatan,” kata Charna.

Wanita muda ini telah menghabiskan sekitar 1.300 dollar (sekitar Rp 18 juta) untuk membiayai dua video per minggu yang berlangsung kurang dari setengah jam.

“Kau membuatku sangat menghargai makanan! Saya menyukainya, ”tulis salah seorang pengikutnya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular