Erabaru.net. Seorang wanita yang telah menumbuhkan rambutnya sejak usia lima tahun dan percaya bahwa kecantikan wanita yang sebenarnya adalah ‘rambut yang panjang’.

Alyona butuh waktu satu jam untuk mencuci rambutnya sepanjang 1,8 meter, dan dia hanya mencuci seminggu sekali.

Wanita 34 tahun, dari Ukraina ini, mengklaim menerima lusinan lamaran pernikahan dari pria lewat online, mereka bahkan mengundangnya untuk datang ke negaranya, dengan beberapa bahkan bertanya apakah mereka bisa mengendus rambutnya.

Alyona merawat rambutnya agar sehat dan kuat dengan memotong ujung rambutnya setiap enam bulan. Terobsesi dengan menjaga rambutnya sejak dia masih kecil, ketika ibunya mengatakan bahwa ‘rambut panjang membuat cantik seorang wanita’.

Dia menjelaskan bahwa kata-kata ibunya telah mengilhaminya, dia menambahkan: “Bagi saya, kecantikan sejati adalah kealamian dan kealamian, itulah sebabnya rambut saya sangat panjang. Ini adalah manifestasi dari dunia batin saya, bagian dari diri saya dan jiwa saya. “

wanita 34 tahun ini tidak punya rencana untuk menumbuhkan rambutnya lebih panjang, baginya yang paling penting adalah dia menonjol dari kerumunan dengan menjadi asli dan tetap setia pada dirinya sendiri.

“Saya tidak pernah ingin memotong rambut saya dan saya tidak ingin menumbuhkannya lebih panjang lagi. Saya tidak tahu, waktu akan mengatakan, tentu saja saya benar-benar menginginkannya. Kelebihan terpenting dari rambut panjang saya adalah bahwa saya menonjol terhadap wanita umumnya, saya memiliki kepribadian dan orisinalitas saya sendiri,” katanya.

Saat ini dia telah memiliki halaman Instagram, di mana ia memposting foto-foto rambutnya setiap hari dan telah memiliki 13,7 ribu pengikut – beberapa di antaranya mengaguminya dari jauh.

Mendeskripsikan pengikutnya sebagai ‘yang terbaik’, mengatakan mereka selalu ‘menyenangkan’ dengan komentar positif tentang penampilannya, dia mengatakan banyak pria ingin bertemu dengannya, mengundangnya untuk mengunjungi negara mereka, dan ‘ ingin melamarnya’ .

Di antara itu adalah permintaan ‘tidak biasa’ untuk mengendus rambutnya, yang menurut Alyona dia ‘tertawa’. Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak menjawab pesan apa pun dari orang asing ‘agar tidak memberi harapan pada pria’.

Alyona tidak mengalami ketidaknyamanan dengan rambutnya yang panjang, mengatakan tubuhnya ‘terbiasa’, meskipun dia mengatakan dia kadang-kadang tidak sengaja menginjak rambutnya yang bisa sangat menyakitkan.

Bagi orang lain yang mungkin ingin mengikuti jejaknya, Alyona menekankan pentingnya mencintai dan melindungi rambutnya agar tetap tumbuh dan tetap bersinar.

“Rahasia utama dalam rambut panjang yang indah adalah keinginan besar untuk memiliki kecantikan seperti itu,” jelasnya.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular