Erabaru.net. Sejauh selebriti gim bermain, itu adalah industri yang sebagian besar didominasi kaum pria dengan gamer perempuan mencoba untuk mencatatkan namanya untuk melawan stereotip bahwa permainan ini hanya unutk kaum pria.

Tetapi apa pun yang dikatakan, menjadi seorang gamer yang baik adalah tentang keterampilan yang dapat dikembangkan seiring waktu dan dengan latihan bukan masalah gender.

Misalnya, Mori Hamako, alias Nenek Gamer. Dia telah aktif bermain Call of Duty dan Grand Theft Auto setelah menjadi gamer selama hampir 4 dekade sekarang – ia sudah 38 tahun menjadi gamer, tetapi dia juga menjalankan saluran YouTube-nya sendiri yang disebut ‘Gamer Grandma‘’ di mana dia menampilkan video dirinya bermain game.

Pemain berusia 89 tahun ini memiliki lebih dari 97.200 pelanggan di saluran YouTube-nya, terutama karena ketepatan dan ketenangannya saat menjalankan misi di Call of Duty telah menjadikannya sama, atau bahkan, lebih tinggi sebagai gamer profesional.

Sesuai dengan Game * Spark, Mori terjun ke permainan game pada 1981 dengan konsol Cassette Vision sebelum beralih ke Nintendo Entertainment System (NES) klasik, atau lebih dikenal di Jepang sebagai Famicon. Dia juga ingat betapa terkejutnya dia ketika dia menemukan grafik dan alur cerita canggih untuk Resident Evil di PlayStation selama tahun 90-an.

Mori memutuskan untuk masuk ke YouTube karena dia merasa agak sia-sia untuk bermain sendiri, jadi dalam berbagi videonya, dia berbagi kegembiraan bermain video game dengan dunia.

Ketika ditanya apakah dia punya saran untuk gamer, dia mengatakan untuk memulai permainan semuda mungkin dan tidak pernah berhenti.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular