Erabaru.net. Terpisah dari keluarga Anda di usia muda bisa menjadi hal yang menyakitkan, tetapi keajaiban juga bisa terjadi, karena siapa tahu, setelah bertahun-tahun kemudian Anda bisa bersatu kembali.

Bagi Li Jian, seorang pria berusia 33 tahun dari Shanxi, Tiongkok, butuh waktu 30 tahun sebelum dia bisa bersatu kembali dengan keluarga kandungnya.

Menurut The Beijing News, kakak perempuannya mengatakan bahwa dia terakhir terlihat mengendarai becak di luar rumah mereka pada tahun 1989. Saat itu dia baru berusia 3 tahun.

(Foto: Sohu)

Li kemudian diadopsi oleh sebuah keluarga setelah mereka melihatnya di kantor polisi, mengganti nama keluarganya menjadi Chen.

Keluarga kandungnya, di sisi lain, tidak pernah menyerah dalam pencarian mereka, memanfaatkan setiap media di tahun-tahun sebelumnya, termasuk TikTok, dengan harapan bahwa ia akan melihat iklan orang hilang mereka dan menghubungi mereka.

Hancur atas kenyataan bahwa tidak ada berita selama hampir 30 tahun, ayah kandung Li, yang menyalahkan dirinya sendiri atas kepergiannya, menjadi pembauk dan akhirnya meninggal dunia. Sebelum meninggal, dia mendesak istrinya untuk tidak pernah menyerah dan terus mencari.

(Foto: Sohu)

Datang Juni 2019, sebuah kantor polisi di Changzhi di Provinsi Shanxi menemukan bahwa DNA Li cocok dengan DNA orangtua kandungnya dalam database polisi, mendorong mereka untuk mengatur reuni yang telah lama ditunggu-tunggu.

Setelah bersatu kembali dengan ibu kandungnya, keluarga itu hampir tidak bisa menahan emosi mereka dan tidak ada satu mata pun yang tetap kering.

Keluarga kandungnya juga berterima kasih atas keluarga angkatnya karena membesarkan dan merawatnya.

Kisahnya mungkin tampak menyedihkan, akhirnya menjadi pahit mengingat dia tidak pernah bisa bersatu kembali dengan ayah kandungnya – tetapi sekarang dia memiliki dua keluarga untuk menelepon ke rumah.

Kami berharap yang terbaik untuk Li dan semoga bahagi setelah menemukan saudara kandungnya.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular