Erabaru.net. Kita selalu mendengar tentang orang-orang yang sedikit lebih tua dari kita yang mengatakan bahwa kesehatan adalah kekayaan dan setelah mengetahui tentang kejadian ini, itu benar!

Menurut Sin Chew Daily, CEO sebuah perusahaan kesehatan di Guangdong, Tiongkok, jatuh dan meninggal di tengah presentasi tentang hidup sehat dan umur panjang.

Sebuah video dari CEO, Chen Pei Wen dari Guangdong Zhongyi Health Technology Co, Ltd menjadi viral di media sosial selama beberapa hari terakhir. Ternyata kejadian ini terjadi pada 17 November 2019 lalu.

(Foto: Twitter)

Video itu memperlihatkan pria itu berpidato, dan ketika dia berbalik ke kanan, dia mulai berjalan lambat secara tidak wajar. Kemudian tubuhnya membungkuk dan dia sepertinya jatuh. Kepalanya membentur podium dan jatuh di lantai. Staf kemudian bergegas untuk membantu pria itu.

Terungkap bahwa ia pingsan karena serangan jantung dan sayangnya dia lantas meninggal dunia. Ketika ditanya tentang kondisi kesehatannya selama bertahun-tahun, rekan-rekannya mengungkapkan bahwa dia telah menjalani operasi bypass koroner sekitar 20 tahun yang lalu.

(Foto: Twitter)

Awalnya, Chen seharusnya pergi ke rumah sakit setelah acara yang ia hadiri untuk memasang alat pacu jantung. Tanpa diduga, serangan jantung datang terlalu cepat dan dia meninggal sebelum pemasangan.

(Foto: Twitter)

Itu tentu berita yang sangat menyedihkan, kami berharap Tuan Chen beristirahat dengan tenang. Dan kelaurganya tabah untuk menerimanya.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular