Erabaru.net. Pernikahan adalah pengalaman pahit bagi kedua keluarga yang terlibat, karena mereka kehilangan dan mendapatkan anak pada saat yang sama.

Tetapi beberapa kali, itu tidak terjadi, karena ada beberapa anak yang menikah dan akhirnya melepaskan diri dari keluarganya, meninggalkan orangtua mereka untuk kehidupan baru.

Dan itulah yang mungkin ditakutkan oleh seorang nenek dari Jiangsu, Tiongkok ini ketika dia memilih untuk bersembunyi di balik pintu sambil mengintip cucunya yang dirias pengantin dan melakukan pemotretan.

(Foto: SinChew)

Menurut Sin Chew Daily, pengantin wanita, Wang, dibesarkan oleh neneknya setelah orangtuanya bercerai, yang menyebabkan Wang dan neneknya menjadi sangat dekat.

“Nenek bilang dia takut mengganggu kita, anak muda. Dan kami takut dia semakin tua, jadi dia menutup pintu, “kata Wang.

(Foto: SinChew)

Setelah melihat nenek yang sedih mengawasi dari pintu, teman Wang mengundangnya masuk dan fotografer dan mereka yang hadir di ruangan itu disuguhi momen berharga yang hanya dapat dibuat oleh seorang anak dan wanita yang membesarkannya.

(Foto: SinChew)
(Foto: SinChew)

Wang juga mendesak netizen untuk memanfaatkan momen dengan orang-orang yang mereka cintai, untuk mengabadikan momen dan menghargai orang-orang di depan mereka.

(Foto: SinChew)

Sangat menyedihkan bahwa orang tua dan kakek nenek harus menanggung rasa takut ditinggalkan, mengingat itu adalah sesuatu yang sebenarnya terjadi di masyarakat.

Dengan hubungan seperti itu, nenek Wang tidak perlu khawatir.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular