Erabaru.net. Penggemar sibernetika dari Utah baru-baru ini menjadi berita utama setelah kunci Tesla 3-nya tertanam di tangannya, memungkinkannya untuk membuka kunci hanya dengan mendekatkan tangannya dekat ke mobil.

Ben Workman memiliki empat chip komputer yang tertanam di tangannya yang memungkinkannya melakukan tindakan yang berbeda, dari mengunci dan membuka kunci Tesla-nya dan pintu-pintu di tempat kerjanya, hingga masuk ke komputernya dan bahkan berbagi informasi kontak.

Dia selalu terpesona oleh teknologi dan ingin menjadi cyborg dalam kehidupan nyata segera setelah opsi tersedia, tetapi dia kesulitan menemukan seseorang yang mau melakukan prosedur pada awalnya.

Dia ditolak oleh seorang dokter hewan, seorang dokter dan sebuah studio penusuk untuk memasukkan dua implan pertamanya, jadi dia akhirnya meyakinkan seorang anggota keluarga untuk melakukannya.

Memiliki chip komputer kecil yang ditransplantasikan di bawah kulit melibatkan menggunakan jarum suntik untuk meletakkannya di lokasi yang diinginkan, tetapi chip penguncian Tesla jauh lebih sulit sehingga ia harus meyakinkan sebuah studio penusuk untuk membantunya. Itu bukan hal termudah untuk dilakukan.

“Saya pikir mereka akan baik-baik saja dengan itu, tetapi mereka melihat satu hal di tangan saya dan mereka berkata tidak,” kata Workman kepada Fox13.

Sementara keempat chip di tangannya fungsional, Workman mengakui bahwa ia terkadang menggunakannya untuk meyakinkan orang-orang yang tidak tahu tentang mereka bahwa ia memiliki kekuatan sihir.

“Saya bermain trik pada orang yang tidak tahu saya memilikinya di tangan saya. Saya mencoba meyakinkan mereka bahwa pisang adalah kuncinya dan kemudian saya memegang pisang dan chip membuka pintu, “kata si cybernetics buff, menambahkan bahwa dia juga memiliki magnet sederhana yang tertanam di tangan kirinya khusus untuk” trik sulap dan kesenangan semata”.
 
Ben Workman tidak berencana berhenti dengan empat implan chip. Bahkan, dia sekarang berencana untuk mendapatkan yang lain yang akan membantunya melakukan pembayaran langsung dengan tangannya.

Ilustrasi. (Foto: Wikimedia Commons)

Biohacking, transplantasi chip kecil di bawah kulit, telah semakin populer selama tiga tahun terakhir, dan kami telah menampilkan semua jenis kasing yang menarik, seperti perusahaan teknologi Swedia yang menawarkan kepada karyawan implan chip gratis untuk membuat hidup mereka lebih mudah , atau biohacker Rusia yang memiliki kompas digital ditanamkan di dadanya.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular