Erabaru.net. Seorang ayah dan putrinya tertawa terbahak-bahak setelah melihat pesan yang tidak biasa tertulis pada tanda terima McDonald mereka.

Emily Timmins dan ayahnya, Vinny, memutuskan untuk memanjakan diri mereka dengan makanan cepat saji di hari Minggu yang lalu (22/12), jadi mereka pergi ke layanan drive-thru McDonald di Stonedale Retail Park, Liverpool, Inggris.

Namun, dengan pembeli Natal di menit-menit terakhir mulai berlaku, Emily dan Vinny bertemu dengan sejumlah pelanggan lapar lainnya yang memiliki ide yang sama seperti mereka.

Akibatnya, restoran sangat sibuk, jadi setelah memesan, mereka diminta memarkir mobil mereka sementara mereka menunggu makanan mereka, yang akan diantar oleh karyawan.

Dalam sebuah posting di Facebook, Emily yang berusia 18 tahun menjelaskan ketika ini terjadi, karyawan biasanya menuliskan nomor mobil pada tanda terima pesanan, sehingga orang yang mengantarkan makanan tahu kendaraan mana yang harus dituju.

Namun, kali ini, seorang karyawannya mengambil pendekatan yang berbeda.

(Foto : Emily Timmins / Facebook)

Pekerja makanan cepat saji mungkin memutuskan mereka tidak mau repot-repot menuliskan nomor mobil, jadi alih-alih mengidentifikasi pelanggan melalui beberapa sifat yang terlihat.

Gambar tanda terima mengungkapkan bacaan catatan, cukup:

“Perak (botak)”

Kata ‘perak’ mungkin merujuk pada warna mobil Emily dan Vinny, tetapi karena perak adalah warna kendaraan yang sangat populer, pekerja jelas tahu bahwa mereka harus lebih spesifik.

Oleh karena itu, mereka menambahkan ‘botak’, menunjukkan orang yang mengantarkan makanan harus mencari kepala botak Vinny.

(Foto : Emily Timmins / Facebook)

Pekerja yang bertugas mengantarkan makanan itu jelas menyadari metode identifikasi itu tidak biasa, jadi tentu saja mereka enggan menyerahkan selembar kertas dengan pesan tertulis di atasnya.

Namun, ia wajib memberikan kepada para pelanggan kwitansi mereka, dan Emily menjelaskan ia melakukannya ‘dengan malu-malu’. Sayangnya untuk pekerja itu, Vinny menerima dan setelah menerima kertas itu ayah dan anak perempuannya dengan cepat memperhatikan catatan tulisan tangan itu.

Syukurlah anggota keluarga mengambilnya dengan baik, dan putrinya berkata bahwa mereka ‘tertawa terbahak-bahak setelah tertawa sendiri setelah membaca catatan itu.

(Foto : Emily Timmins / Facebook)

Kisah Emily menjadi viral setelah dia membagikannya di Facebook, begitu banyak anggota masyarakat mulai mengenali Vinny ketika dia keluar di sekitar sana.

Putri yang merasa geli itu menjelaskan: “Orang-orang telah mengenali [Vinny] sejak itu terjadi. Dia pergi ke pertandingan Everton dan pria di sebelahnya mengatakan putrinya mengenali kami berdua di Facebook. Kami masih tidak bisa berhenti tertawa sekarang.”

Ilustrasi. (Foto: Wikimedia)

Vinny mungkin akan menjadi sedikit selebritas di Stonedale Retail Park McDonald, meskipun mudah-mudahan orang-orang akan mengenalinya untuk siapa dia sebenarnya dan tidak hanya sebagai ‘pria botak’.(yn)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular