Erabaru.net. Mencari tahu di mana letak bagian-bagian tubuh Anda yang beragam adalah tugas yang sulit, dan bahkan sebagai orang dewasa saya mungkin akan berjuang untuk mengarahkan Anda ke arah ginjal saya.

Tetapi ketika Anda memiliki guru yang luar biasa imajinatif seperti Verónica Duque, fakta dan angka dapat meluncur dengan mudah. Dan dengan jauh lebih menyenangkan sepanjang pelajaran.

Setelah mengajar selama 15 tahun, guru berusia 43 tahun ini sekarang menjadi viral setelah suaminya Michael ngetweet beberapa foto dirinya dengan bodysuit yang memetakan tubuh manusia untuk murid-muridnya.

Setelah melihat baju renang itu online, guru kelas tiga Verónica tahu itu akan menjadi cara yang menarik untuk membuat murid-muridnya memvisualisasikan cara kerja tubuh manusia bagian dalam yang sangat rumit namun menakjubkan. Dan anak-anak menyukainya.

Dengan tampilan mengagumkan yang menggemaskan atas kreativitas istrinya, Michael – yang tinggal di utara Spanyol – mentweet:

“Sangat bangga dengan ide-ide gunung berapi ini yang saya beruntung milikinya sebagai seorang wanita. Hari ini dia menjelaskan tubuh manusia kepada murid-muridnya dengan cara yang sangat orisinal. Dan anak-anak terkesimak. Veronica Hebat !!!

(Foto: Twitter)

Berbicara dengan Bored Panda, Verónica yang multi talenta – yang mengajar ilmu alam dan sosial, seni, bahasa Inggris dan Spanyol – mengungkapkan bahwa ia berusaha menemukan cara baru untuk membuat pelajaran lebih menarik: “Saya sedang berselancar di internet ketika sebuah iklan baju renang AliExpress muncul. Mengetahui betapa sulitnya bagi anak-anak ini untuk memvisualisasikan disposisi organ internal, saya pikir itu layak untuk dicoba.”

Dan rasa inovasi ini tidak hanya satu. Guru yang berbakat terlihat membawa rasa kagum dan imajinasi ke banyak pelajarannya.

“Saya sudah lama memutuskan untuk menggunakan penyamaran untuk pelajaran sejarah. Saya juga menggunakan mahkota kardus untuk siswa saya untuk belajar kategori tata bahasa seperti kata benda, kata sifat, dan kata kerja. Kerajaan tata bahasa yang berbeda, bisa dikatakan. Saya ingin masyarakat berhenti menganggap guru sebagai pelayan publik birokrasi yang malas,” tambahnya.

(Foto: Twitter)

Guru benar-benar pahlawan super sehari-hari yang tidak cukup dirayakan. Adakah dua puluh orang lain di luar sana yang ingin duduk melalui salah satu pelajaran tingkat berikutnya Verónica?(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular