Erabaru.net. Peramal terkenal Jeane Dixon yang terkenal meramalkan pembunuhan JFK, mengatakan bahwa Armageddon akan terjadi pada tahun 2020.

Meskipun paranormal itu sudah meninggal sejak 1997, Dixon merilis sebuah buku di tahun 70-an yang disebut The Call to Glory, di mana dia menyatakan Armageddon akan terjadi tahun depan – 2020 .

Dalam bukunya dia menulis:

“Armageddon akan datang pada tahun 2020, ketika Nabi Palsu, Setan dan Antikristus akan bangkit dan berperang sendiri.”

Namun, sebelum Anda mulai panik membeli puluhan kaleng kacang panggang dan membangun bunker di kebun belakang Anda, prediksi Dixon tidak selalu akurat.

Almarhum paranormal mengatakan kanker akan disembuhkan pada tahun 1967 dan sebelumnya mengatakan dunia akan berakhir pada tahun 1962 … .

Matematikawan John Allen Paulos menciptakan istilah ‘efek Jeane Dixon’, merujuk pada kecenderungan untuk mempromosikan beberapa prediksi yang benar sambil mengabaikan sejumlah besar prediksi yang salah.

Prediksi lain dari Dixon yang terbukti tidak akurat adalah klaimnya bahwa perselisihan atas pulau Quemoy dan Matsu di lepas pantai Tiongkok akan memicu dimulainya Perang Dunia III pada tahun 1958, dan Soviet akan menjadi orang pertama di Bulan.

Beberapa orang meyakini potensi nasib yang kita semua hadapi pada tahun 2020, sementara yang lain mengambil prediksi dengan sedikit garam.

Seorang pengguna Twitter mengatakan:

“Jeane Dixon adalah seorang paranormal Amerika yang meramalkan dunia akan berakhir di suatu tempat antara tahun 2020 dan 2037 namun dia juga berpikir itu akan berakhir pada 4 Februari 1962. Dia kemungkinan besar memperkirakan tanggal ini karena dia menyadari dia akan meninggal sebelum ada yang bisa membuktikan kesalahannya.”

Pengguna lain menerima berita itu sedikit lebih keras, dengan mengatakan:

“Seolah kita tidak punya cukup hal yang terjadi di dunia. Hanya sedikit pengingat ini. Paranormal Amerika Jeane Dixon mengklaim bahwa Armageddon akan terjadi pada tahun 2020 dan bahwa Yesus akan kembali untuk mengalahkan trinitas suci Antikristus, Setan, & Nabi Palsu antara tahun 2020-2037.”

Dixon menerbitkan tujuh judul selama masa hidupnya termasuk Horoskop untuk Anjing, Buku Masak Astrologi Jeane Dixon serta The Call to Glory. Bisakah kita semua diam sejenak membayangkan anjing kita membaca ramalan bintang mingguan mereka?

Dixon meninggal dunia karena serangan jantung pada Januari 1997. Rupanya – menurut Wikipedia – kata-kata terakhirnya adalah,: “Saya tahu ini akan terjadi.”(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular