Erabaru.net. Pernah Anda merasakan dorongan ekstrem untuk menggunakan toilet saat Anda terjebak dalam kemacetan besar?

Baru-baru ini sebuah video beredar di Facebook, tepatnya 27 Desember lalu, menunjukkan seorang wanita BAB di pinggir jalan raya. Menurut Oriental Daily, insiden mengejutkan ini diyakini telah terjadi di Causeway Johor-Singapura, dan pengguna jalan terjebak dalam kemacetan lalu lintas yang parah.

Dalam klip itu, seorang pria terlihat berjongkok di samping wanita itu, berusaha menutupi wanita itu tetapi para pengguna jalan masih bisa menyaksikan 100% dari pemandangan yang tidak biasa itu.

(Foto: worldofbuzz)

Dia juga memegang pinggangnya, dan kita benar-benar tidak tahu mengapa dia menemani wanita itu melakukan ‘bisnisnya’, alih-alih benar-benar menutupi dirinya dengan kemeja atau sesuatu.

Saat merekam video dari mobilnya, saksi yang apes itu bisa terdengar berseru “OH MY GOD”. Welp, itu pasti membuat dia trauma.

Dikatakan bahwa di postingan Facebook yang sudah dihapus, pengendara diperingatkan tentang jalan raya ini sehingga mereka tidak akan menabrak tumpukan kotoran yang tergeletak di jalan.

Beberapa netizen bahkan menyebutkan bahwa tempat dia BAB sebenarnya sedang mendekati pos pemeriksaan imigrasi, dan dia bisa berjalan ke pos pemeriksaan untuk menyelesaikan bisnisnya.

(Foto: The Star)

Karena betapa menjijikkannya video berdurasi 3 detik yang tidak disensor itu, video itu sudah dihapus dari Facebook. Namun, klip ini masih beredar di WhatsApp, menghancurkan selera orang-orang.

Sejujurnya, kita tidak tahu bagaimana perasaan ini karena kita memahami ketidakberdayaan terjebak dalam kemacetan sementara usus kita berputar seperti mesin cuci. Tapi kami juga berpikir itu sangat menjijikkan untuk menyelesaikan ‘bisnisnya’ di tengah jalan di siang hari bolong.

Ini adalah sesuatu yang bahkan tidak kami harapkan pada musuh terburuk kita, kami berharap wanita dan para saksi itu dapat pulih dari trauma.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular