Erabaru.net. Para tamu bersorak sorai ketika sepasang pengantin baru di Tiongkok naik ke panggung di depan keluarga dan teman-teman di pesta pernikahan mereka.

Tapi alih-alih video montase menunjukkan perjalanan cinta pasangan itu, proyektor memainkan adegan kamar tidur beruap yang menampilkan mempelai wanita … dan suami saudaranya.

Karena perselingkuhannya dilihat banyak orang, wanita yang dipermalukan itu melemparkan karangan bunga ke suaminya ketika pria yang marah itu berteriak,: “Apakah kamu pikir saya tidak tahu tentang ini?”

Penayangan yang tak terduga itu telah membuat tamu pernikahan sangat terkejut.

Tampaknya pengantin pria tidak berhenti mempermalukan pasangannya di depan keluarga dan teman-temannya, karena rekaman kejadian itu segera diunggah di Weibo pada 26 Desember.

Klip ini dilaporkan telah memicu rentetan komentar di situs media sosial Tiongkok ini, tetapi postingan asli, serta tagar #Brideexposedatwedding tampaknya telah dihapus dari platform.

Menurut serangkaian pesan yang konon ditulis oleh mempelai pria, ia secara tidak sengaja menangkap istrinya yang sedang selingkuh saat menguji kamera pengintai yang telah dipasangnya di rumah perkawinan mereka.

Setelah video menjadi viral online, beberapa netizens keluar dari kotak pandora untuk menjelaskan lebih lanjut tentang pasangan tersebut.

Pengantin wanita dikatakan mengalami kekerasan dalam rumah tangga, dan mencari penghiburan pada suami saudara perempuannya. Seiring waktu, itu berkembang menjadi hubungan terlarang.

Namun, beberapa netizen mengatakan bahwa seluruh kegagalan itu dipentaskan. Mereka menunjukkan bahwa klip yang diputar di pernikahan memiliki tanda air dari platform video di atasnya, dan dengan demikian mereka berspekulasi bahwa paparan itu adalah tipu muslihat pemasaran.

Yang lain berkomentar tentang bagaimana pengantin pria telah melanggar privasi pengantin wanita, dan menambahkan bahwa ia mungkin mendapat masalah sendiri karena menyiarkan materi eksplisit di ruang publik.

Dan meskipun keluarga wanita itu mengancam akan melaporkan ke polisi jika dia tidak menghapus video dari Internet, tampaknya akan dapat memperbaiki reputasinya yang rusak.(yn)

Sumber: Asiaone

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular