Erabaru.net. Seorang wanita dari California, AS, telah menjadi orang terbaru yang terluka oleh vapor pen, yang membakar 20% tubuhnya setelah meledak di tas punggungnya.

Perangkat merokok alternatif itu meledak di tas punggungnya yang menyebabkan pakaiannya terbakar.

Dia sedang berbelanja pada saat kejadian, yang terjadi pada hari Selasa, 31 Desember lalu, dan manajer toko harus menggunakan pemadam api pada wanita itu. Meskipun manajer toko datang untuk membantunya, dia masih menderita luka bakar tingkat pertama dan kedua di punggungnya.

(Foto: RMG News via Cal Fire)

Cal Fire menanggapi insiden itu juga, setelah menerima beberapa telepon tentang seorang wanita yang sedang terbakar.

Dalam gambar, Anda dapat melihat pakaian wanita itu menghitam dan hangus akibat vapor pen-nya meledak, serta foto grafis yang menunjukkan luka bakarnya.

(Foto: RMG News via Cal Fire)

Kepala Cal Fire, Josh Janssen, mengatakan kepada media lokal KTLA:

“Kami menerima beberapa laporan tentang seorang wanita yang terbakar di swalayan setempat. Saat menanggapi insiden itu, kami menerima informasi terbaru bahwa api itu disebabkan oleh vapor pen yang meledak di dalam ransel wanita itu.

“Setelah tiba di tempat kejadian, kami menemukan pakaian atas pasien terbakar secara signifikan dan wanita itu memiliki sekitar 20% tubuhnya terbakar, luka bakar tingkat pertama dan kedua.

“Dia dirawat di tempat kejadian dan ditempatkan di pusat luka bakar setempat.”

Tidak jelas apa yang menyebabkan vapor pen meledak.(yn)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular