Erabaru.net. Ketika kita mengunjungi tempat hewan liar ditontonkan, kita akan mencari tempat yang aman untuk menghindari insiden. Tetapi kebun binatang di California, tidak lagi tampak aman, setelah seorang anak memukul kaca yang memisahkan beruang dari para pengunjung.

Kebun Binatang Oakland terletak di kawasan Lembah Rumput Oakland di California, Amerika Serikat. Ini adalah tempat yang telah mendapatkan pengakuan dari banyak orang, dan menampung lebih dari tujuh ratus hewan alami dan eksotis yang hidup di habitat unik.

Sektor tempat empat beruang grizzly berada dilindungi oleh kaca yang, menurut pejabat, terbuat dari bahan lapis baja.

Ini adalah beruang sekitar dengan tinggi sekitar 2,5 meter dan berat 408 kilogram, jadi penting untuk dilindungi dari segala kemungkinan.

Tetapi seorang pejabat kebun binatang melaporkan bahwa seorang anak yang berkunjung dengan orangtuanya, dengan menggunakan batu telah merusak kaca kandang, menyebabkan kerugian sekitar 67 ribu dollar (sekitar Rp 935 juta).

Situasi itu bisa membuat kunjungan ke tempat itu berkurang, tidak ada yang mau mengambil risiko di depan binatang besar.

“Tidak perlu takut, hanya lapisan laminasi yang rusak,” kata Erin Harrison, juru bicara kebun binatang.

Sebuah tanda penjelasan ditempatkan di tempat itu untuk sedikit memperjelas keraguan dan menghindari rasa takut pada pengunjung.

“Ya, kacanya retak, tapi masih cukup kuat untuk menahan kekuatan beruang,” bunyi tulisan tanda pada bagian yang rusak.

Mereka juga menulis detail tentang spsifikasi kaca dan bagaimana desainnya.

“Tebal lima sentimeter dan berat beberapa kilogram, kaca ini terbuat dari beberapa lapisan dan dirancang menjadi kristal, bukan pecah. Kami akan segera menggantinya, ” penjelasan dalam poster yang ditempelkan.

Berita tentang kerusakaan kandang beruang itu telah dibagikan di jejaring sosial dan segera pengguna mulai mengomentari apa yang terjadi. Sejumlah besar netizen menyalahkan orangtua yang lalai atas apa yang terjadi.

“Bisakah saya bertanya di mana orangtua, wali atau pengasuh anak? Siapa pun yang lalai yang tidak mengawasi anak-anak, saya berharap kebun binatang akan mengajukan gugatan terhadap mereka! “Kata seorang netizen.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular