Erabaru.net. Seorang doker saat perawatan pasien tidak bisa main-main, apalagi ketika mereka menjalani beberapa jenis intervensi bedah. Saat itu semua kepercayaan mereka diserahkan pada dokter untuk mendapatkan perawatan yang terbaik.

Ini sekarang harus dipelajari oleh seorang dokter gigi yang telah bermain dengan hoverboard-nya saat merawat gigi pasiennya dan sekarang sedang dituntut.

Ini adalah Seth Lookhart, seorang dokter gigi yang berpraktik di negara bagian Alaska, Amerika Serikat, yang berada di tengah-tengah persidangan karena melakukan praktik dengan sembrono.
 
Dia tidak hanya dituntut karena direkam menggunakan hoverboard saat mencabut gigi pasien, tetapi dia juga dituduh melakukan penipuan dan kelalaian karena tidak menggunakan anestesi.

Seorang mantan pasien Lookhart baru saja bersaksi melawannya setelah seorang penyelidik menunjukkan padanya sebuah video pada 2016, di mana dokter gigi terlihat mengendarai hoverboard-nya ketika dia berbaring di kursi operasi.

“Jelas saya tidak akan menyetujuinya. Ini berbahaya, ”kata pasien Veronica Wilhelm ketika berada di mimbar sidang, mengklarifikasi bahwa tindakan Lookhart sama sekali tidak profesional.

Meskipun pengacara Lookhart mengakui bahwa tindakan kliennya salah, dia membenarkan tindakan tersebut.

“Saya telah melihat banyak hal berbahaya di mana tidak ada dokter yang didakwa,” katanya.

Selain skandal yang disebabkan oleh tindakannya yang tidak bertanggung jawab, Lookhart diselidiki karena penipuan. Pihak berwenang mengatakan, Lookhart dengan curang menagih Medicaid dengan harga sekitar 1,8 juta dollar dan mengambil 250.000 dollar dari para anggotanya. Jadi negara melanjutkan penangguhan lisensi gigi pada tahun 2017.

Dalam pernyataannya, Wilhelm menggambarkan Lookhart sebagai skandal, narsis, dan gila. Tentunya setelah merekam mencabut gigi sambil menjaga keseimbangan di atas hoverboard adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab, dan bisa lebih membahayakan pasien.

Banyak orang yang melakukan praktik buruk layanan profesional mereka. Mari angkat suara kita untuk menuntut perlakuan yang adil setiap saat.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular